Siaran Langsung – Live Streaming Roma vs Lyon, Liga Europa Malam Ini, Jumat 17/3/2017

Orbitindo.com – Live Streaming Roma vs Lyon. Tuan rumah, AS Roma akan berusaha membalikkan keadaan saat menjamu Lyon di Olimpico pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa. Laga ini akan digelar pada hari Jumat (17/3) pukul 03.05 WIB dini hari nanti.

AS Roma harus bekerja keras untuk mengejar defisit gol 4-2 dari Lyon pada leg kedua kali ini jika ingin lolos ke babak perempat final. Roma minimal harus menang 2-0 atau 3-1 untuk bisa lolos ke perempat final. Kekalahan tersebut merupakan kekalahan ketiga beruntun Gialorossi di semua kompetisi.

Namun kondisi buruk tersebut akhirnya terhenti akhir pekan lalu usai AS Roma membekuk Palermo pada ajang Liga Italia. Kemenangan tersebut membuat kubu Giallorossi semakin percaya diri menghadapi laga ini, terutama mereka akan bermain di depan para pendukung mereka sendiri. AS Roma sendiri tercatat hanya kalah tiga kali dari 20 laga kandang mereka musim ini

Sementara itu dari kubu tim tamu, Lyon juga menatap partai ini dengan motivasi tinggi setelah pekan lalu sukses menghajar Toulouse 4-0. Kemenangan tersebut membuktikan betapa tajamnya lini depan Lyon. Meski Lyon unggul agregat 4-2 atas tuan rumah, namun mereka tak cukup tenang. Pasalnya, Roma diapstikan akan tampil habis-habisan sejak menit pertama.

Selain itu, wakil Prancis ini punya rekor tandang yang cukup buruk, di mana mereka kalah 4 kali dari enam laga tandang terakhir mereka di semua kompetisi sehingga laga di Olimpico Stadium nanti akan menjadi ujian yang berat bagi Lyon.

Apakah Roma bisa membalikkan keadaan dengan mengalahkan Lyon pada laga kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Roma vs Olympique Lyon ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui alternatif live streaming berikut ini.

Live Streaming AS Roma vs Olympique Lyon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *