HASIL DA4 Tadi Malam : Peserta yang Terenggol Grup 2 Top 15 D’Academy 4, Kamis 23/03/2017

Orbitindo.com – HASIL DA4 Tadi Malam : Peserta yang Terenggol Grup 2 Top 15 D’Academy 4, Kamis 23 Maret 2017. Ajang kontes menyanyi dangdut D’Academy kembali digelar di stasiun televisi Indosiar. Kini ajang tersebut sudah memasuki babak final 15 besar. Para peserta harus bersaing satu sama lain agar dapat bertahan dan merebut gelar juara D’Academy 4.

Tadi malam para peserta yang tergabung dalam grup 2 Top 15 D’Academy 4 telah tampil. Ketiga peserta yang tampil tadi malam adalah Putri (Balikpapan), Arlan (Rantau Prapat) dan Nuril (Jember). Ketiga peserta tersebut tadi malam telah menampilkan penampilan terbaik mereka.

Para peserta yang tampil kemudian akan diberi penilaian dan komentar dari dewan juri yang terdiri dari Bunda Rita Sugiarto, Teh Iis Dahlia, Umi Elvy Sukaesih dan Beniqno. Dan juga akan dikomentari oleh Nassar, Ivan Gunawan dan Okky Lukman.

Setelah semua peserta tampil dan dikomentari oleh komentator dan dewan juri, kemudian akan dihitung perolehan sms yang didapat oleh para peserta. Dari ketiga peserta tersebut, ada 1 peserta yang dinyatakan aman dan langsung lolos ke babak selanjutnya yaitu Arlan. Namun ada 2 peserta yang berada di peringkat bawah dan salah satu dari mereka harus tersenggol yang harus menunggu keputusan dari para dewan juri yaitu Nuril dan Putri.

Kedua peserta yang berada di peringkat bawah kemudian harus menunggu keputusan dari dewan juri. Nuril dan Putri sama-sama mendapat 5 lampu hijau dari dewan juri, sehingga yang menentukan peserta yang tersenggol harus berdasarkan dari perolehan sms akhir. Putri mendapat total perolehan sms 33%, sedangkan Nuril mendapat total perolehan sms 30,04%. Sehingga tadi malam Nuril peserta dari Jember yang harus tersenggol.

Nanti malam akan digelar Konser Show Grup 3 Top 15 D’Academy 4. Siapakah yang akan bertahan dan harus tersenggol di panggung D’Academy 4? Jangan lupa saksikan D’Academy 4 setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di Indosiar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *