Berikut Bocoran Spesifikasi Serta Harga Xiaomi Mi 6 dan Mi 6 Plus

Orbitindo.com – Berikut Bocoran Spesifikasi Serta Harga Xiaomi Mi 6 dan Mi 6 Plus. Xiaomi menjadi salah satu merk ponsel yang laris di pasaran saat ini. Dari awal kemunculannya, ponsel ini telah mampu menarik minat dan perhatian dari masyarakat. Selain karena spesifikasi yang diusung tergolong cukup mumpuni, harga yang dibanderolkan pada ponsel ini juga cukup bersahabat.

Salah satu ponsel Xiaomi yang akan segera diluncurkan dalam waktu dekat adalah Xiaomi Mi 6. Ponsel ini kabarnya akan dirilis dalam 2 versi yang berbeda yaitu Xiaomi Mi 6 dan Mi 6 Plus. Saat ini di internet juga sudah mulai banyak beredar mengenai spesifikasi dari kedua ponsel tersebut.

Xiaomi Mi 6 akan mengusung layar berukuran 5,15 inci dengan resolusi Full HD. Ponsel ini akan dibekali dengan RAM 4 GB serta memori penyimpanan internal dengan 3 pilihan yaitu 32 GB, 64 GB dan 128 GB. Baterai yang digunakan pada ponsel ini berkapasitas 3.200 mAh. Sistem operasi yang digunakan pada ponsel ini adalah Android Marshmallow.

Prosesor yang digunakan pada Xiaomi Mi 6 adalah prosesor Snapdragon 835 dengan kecepatan 2,45 GHz. Kamera yang dibekalkan pada ponsel ini yaitu kamera utama 19 MP yang bersendor Sony IMX400, serta kamera depan 8 MP.

Xiaomi Mi 6 Plus akan mengusung layar berukuran 5,7 inci dengan resolusi Full HD. Ponsel ini akan dibekali dengan RAM 6 GB serta memori penyimpanan internal dengan 2 pilihan yaitu 64 GB dan 128 GB. Baterai yang digunakan pada ponsel ini berkapasitas 4.500 mAh.

Prosesor yang digunakan pada Xiaomi Mi 6 Plus adalah prosesor Snapdragon 835 . Kamera yang dibekalkan pada ponsel ini yaitu dual kamera utama 12 MP yang bersendor Sony IMX362, serta kamera depan 8 MP. Sistem operasi yang digunakan pada ponsel ini adalah Android Nougat.

Kedua ponsel ini akan dibanderol dengan harga mulai dari Rp 4 Jutaan. Untuk perilisannya sendiri, sampai saat ini masih belum diketahui waktu pastinya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *