Sketsa Ponsel Terbaru Nokia Beredar di Internet, Benarkah Nokia 8 Akan Gunakan Kamera Carl Zeiss?

Orbitindo.com – Sketsa Ponsel Terbaru Nokia Beredar di Internet, Benarkah Nokia 8 Akan Gunakan Kamera Carl Zeiss? Nokia saat ini tengah gencar mempersiapkan beberapa ponsel terbarunya yang akan segera dirilis dalam waktu dekat. Hal ini terbilang wajar, pasalnya Nokia kini tengah bangkit dari keadaan mati surinya. Sehingga Nokia sedang bekerja keras untuk bangkit dengan mengeluarkan ponsel-ponsel terbaru andalannya.

Di ajang MWC 2017 kemarin, Nokia telah menyampaikan bahwa pihaknya kini sedang mempersiapkan 2 ponsel terbarunya yaitu Nokia 7 dan Nokia 8 yang akan dirilis dalam waktu dekat. Pihak HMD selaku pemegang lisensi Nokia, juga menjelaskan bahwa pihaknya juga bekerja sama dengan Carl Zeiss dalam pembuatanĀ  ponsel terbarunya tersebut.

Belakangan ini di media sosial telah beredar sebuah sketsa desain yang diduga adalah milik Nokia 7 dan Nokia 8. Pada sketsa tersebut terlihat gambar sketsa 2 buah ponsel Nokia tampak depan dan belakang.

Pada salah satu sketsanya, terlihat gambar ponsel Nokia dengan mengusung dual kamera belakang dan terdapat tulisan Zeiss. Sketsa tersebut diduga merupakan milik Nokia 8. Sedangkan pada sketsa yang satunya, terlihat gambar ponsel Nokia dengan mengusung kamera belakang tunggal, yang diduga merupakan sketsa untuk Nokia 7.

Dilihat dari desainnya, pada sketsa tampak depan menunjukkan bahwa ponsel ini mempunyai kemiripan dengan Nokia 6, yang juga dilengkapi dengan tombol Home pada layar depannya. Namun ponsel ini mempunyai bezel yang agak tebal. Sementara jika dilihat dari tampak belakang, ponsel ini terlihat berbeda dari beberapa ponsel pendahulunya.

Meskipun sudah banyak rumor yang beredar di internet, namun sampai saat ini belum ada kepastian kebenaran dari pihak Nokia terkait akan diusungnya kamera Carl Zeiss pada ponsel terbarunya tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *