Hadir di Indonesia, LG K10 Dibanderol dengan Harga 2,7 Jutaan

Orbitindo.com – Hadir di Indonesia, LG K10 Dibanderol dengan Harga 2,7 Jutaan. Tahun ini tampaknya LG akan membuat sebuah gebrakan baru di dunia perponselan. LG akan mengeluarkan ponsel kelas menengah seri terbarunya yaitu LG K10. Ponsel ini sebelumnya diketahui pada bulan lalu telah dirilis di India.

Dan kini LG K10 telah resmi diboyong ke Indonesia dan akan segera beredar di pasaran. Ponsel ini akan mengusung fitur terbaru yaitu wide angle pada kamera depan, yang sebelumnya juga belum pernah ada pada smartphone lain.

LG K10 akan dibekali dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Pada kamera depannya tersebut akan dibekali dengan fitur wide angle, dimana kamera tersebut akan dapat menangkap gambar dengan sudut pandang hingga 120 derajat. Hal ini sangat cocok digunakan untuk foto grup karena dapat menampung banyak orang dalam satu bingkai tanpa khawatir gambarnya akan terpotong.

Hee Gyun Jang, selaku Head of LG Mobile Communication Indonesia menyampaikan bahwa ia optimis jika ponsel terbaru LG ini akan dapat diterima dengan baik di pasar ponsel Indonesia. Hal tersebut juga dilihat dari besarnya minat masyarakat Indonesia terhadap selfie grup. Sehingga diharapkan dengan adanya ponsel terbaru LG ini akan dapat memenuhi keinginan masyarakat terkait dengan kebutuhan selfienya.

Ponsel ini ditujukan untuk kalangan menengah ke atas dan kabarnya akan dibanderol dengan harga Rp 2,7 Jutaan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *