Resmi Dirilis, Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus Usung Spesifikasi Mewah

Orbitindo.com – Resmi Dirilis, Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus Usung Spesifikasi Mewah. Setelah sekian lama ditunggu kehadirannya, akhirnya Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus resmi dirilis. Ponsel ini telah resmi dirilis pada hari Rabu (19/03) kemarin bertempat di New York, Amerika Serikat.

Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus rencananya baru aka tersedia di pasar global pada tanggal 21 April 2017. Namun ternyata ponsel ini juga akan membuka pre order dalam waktu dekat ini. Untuk wilayah Indonesia sendiri, kedua ponsel ini baru akan mulai dibuka pre order pada tanggal 8 April 2017. Sedangkan penyerahan ponsel kepasa konsumen baru akan dilakukan pada tanggal 5 Mei 2017.

Kehadiran ponsel ini tentu disambut dengan sangat antusias oleh masyarakat. Selain karena sudah ditunggu kemunculannya setelah sekian lama, ponsel ini juga akan mengusung spesifikasi dan fitur-fitur yang sangat keren dan menarik minat masyarakat.

DJ Koh, selaku CEO Samsung Mobile, menjelaskan jika Samsung Galaxy S8 akan menghadirkan era baru di dunia smartphone. Dimana ponsel tersebut akan membawa beberapa teknologi terbaru seperti iris scanner, fingerprint scanner, dan software cerdas.

Dari segi fisik, Samsung Galaxy S8 juga akan membawa perubahan. Jika sebelumnya selalu ada tombol Home pada bagian depan layar, namun untuk Galaxy S8 sudah tidak terdapat tombol Home lagi.

Untuk ukuran layar, Samsung Galaxy S8 akan mengusung layar berukuran 5,8 inci, sedangkan Galaxy S8 Plus akan mengusung layar berukuran 6,2 inci. Kamera yang diusung oleh kedua ponsel tersebut yaitu kamera utama 12 MP dan kamera depan 8 MP.

Kedua ponsel Galaxy S8 tersebut akan menggunakan prosesor Exynos 8895. Ponsel tersebut juga akan dibekali dengan RAM 4 GB dan memori penyimpanan internal 64 GB.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *