Hasil DA4 Tadi Malam : Perolehan SMS Sementara Grup 2 Top 10 DA4 Minggu 2/4/2017

Orbitindo.com – Hasil DA4 Tadi Malam : Perolehan SMS Sementara Grup 2 Top 10 DA4 Minggu 2/4/2017. Kompetisi menyanyi dangdut yang digelar di Indosiar, D’Academy 4 tadi malam menampilkan para peserta grup 2 Top 10. Kelima peserta yang ergabung di grup 2 DA4 Top 10 ini yakni Fildan Bau Bau, Sugeng Situbondo, Raiga Ciamis, Teguh Bandung, dan Aulia Pontianak.

Teguh menjadi peserta pertama yang tampil dengan membawakan lagu berjudul “Gulali”. Peserta asal bandung ini tampil memukau para dewan juri sehingga mendapatkan 5 lampu hijau dari para dewan juri.

Peserta kedua yang tampil pada show grup 2 DA4 Top 10 ini yakni Aulia. Dengan membawakan lagu berjudul “Jera”, peserta asal Pontianak ini juga sukses membuat juri takjub sehingga mendapat 5 lampu hijau dari semua dewan juri.

Sementara itu Fildan yang menjadi peserta ketiga yang tampil hanya mampu mendapat 4 lampu hijau dan 1 lampu merah. Peserta asal Baubau ini membawakan lagu berjudul “Setetes Air Hina” yang cukup memukau dewan juri.

Selanjutnya, Raiga Ciamis menjadi peserta keempat dengan membawakan lagu berjudul “Aku dilhaarikan Untuk Siapa”. Sedangkan peserta terakhir yang tampil yakni Sugeng Situbondo yang membawakan lagu berjudul “Menari di Atas Luka” yang hanya mendapat 2 lampu hijau dan 3 lampu merah dari dewan juri.

Berikut perolehan SMS Sementara Grup 1 Top 10 DA4 Minggu, 2 April 2017 :

  1. Fildan BauBau : 22,79 %
  2. Teguh Bandung :21,3 %
  3. Aulia Pontianak : 20,2%
  4. Raiga Ciamis : 18,48%
  5. Sugeng Situbondo : 17,23%

Dengan melihat perolehan SMS grup 2 DA4 Top 10 tersebut, maka Fildan berhak untuk memilih urutan tampil pada konser result nanti malam dimana Fildan memilih tampil kedua.

Sri Rejeki

Bekerja bagi seorang istri itu bukan kewajiban tapi merupakan ibadah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *