Hasil DA4 Tadi Malam : Peserta yang Tersenggol Grup 2 DA4 Top 10 Senin, 3/4/2017

Orbitindo.com – Hasil DA4 Tadi Malam : Peserta yang Tersenggol Grup 2 DA4 Top 10 Senin, 3/4/2017. Pada konser result grup 2 DA4 Top 10 yang digelar Senin (3/4) tadi malam, kembali menampilkan 5 kontestan yakni Fildan Baubau, Sugeng Situbondo, Raiga Ciamis, Teguh Bandung, dan Aulia Pontianak. Akhirnya Sugeng Situbondo yang tersenggol di grup 2 DA4 Top 10 tadi malam.

Sugeng menjadi peserta pertama yang tampil pada konser result grup 2 tadi malam. Peserta asal Situbondo ini membawakan lagu berjudul “Haruskah Berakhir” yang mendapat 2 lampu merah dan 3 lampu hijau dari dewan juri.

Fildan Bau bau menjadi peserta kedua yang tampil dengan membawakan lagu berjudul Bunga Dahlia”. Penampilan Fildan di malam kedua ini sangat memukau dewan juri yang akhirnya memberikan 5 lampu hijau. Bahkan Inul Daratista mengatakan kalau sudah mendapatkan juaranya malam ini.

Teguh Bandung membawakan lagu berjudul “Dia Lelaki, Aku Lelaki” yang hanya mendapat 1 lampu hijau. Setelah mengulang, akhirnya Teguh mendapat 5 lampu hijau dari dewan juri yang membuktikan mampu memperbaikinya.

Aulia Pontianak pada malam result ini membawakan lagu berjudul “Gula Gula” yang mendapat 2 lampu hijau dari Rita Sugiarto dan Iis Dahlia dan 3 lampu merah dari juri lainnya. Setelah diulang, Aulia mendapat 4 lampu hijau dan 1 merah dari Beniqno yang menurutnya codanya masih kurang santai namun percaya dirinya sudah lebih baik.

Raiga Ciamis membawakan lagu berjudul “Bukan Pengemis Cinta” yang mendapat 3 lampu hijau dan 2 lampu merah. Menurut Rita Sugiarto, secara teknik Raiga bagus dan tidak menemukan kesalahan.

Dua peserta yang mendapat SMS tertinggi dan langsung lolos ke babak berikutnya yakni Fildan Bau Bau dengan 22,81% dan Aulia Pontianak 21,87%. Sementara tiga peserta lainnya yakni Sugeng Situbondo, Raiga Ciamis, Teguh Bandung berada di posisi tidak aman dan akan kembali dinilai oleh dewan juri untuk menentukan yang tersenggol di grup 2 DA4 Top 10 ini.

Berikut perolehan lampu 3 peserta yang tidak aman :

  1. Sugeng Situbondo : 2 merah 3 hijau
  2. Raiga Ciamis : 1 merah 4 hijau
  3. Teguh Bandung : 1 merah 4 hijau

Dengan melihat hasil tersebut, maka Sugeng Situbondo yang tersenggol di grup 2 DA4 top 10 tadi malam.

Sri Rejeki

Bekerja bagi seorang istri itu bukan kewajiban tapi merupakan ibadah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *