Perolehan SMS Grup 2 DA4 Top 8 Tadi Malam, Kamis 6/4/2017

Orbitindo.com – Perolehan SMS Grup 2 DA4 Top 8 Tadi Malam, Kamis 6/4/2017. Kontes menyanyi lagu dangdut di Indosiar, D’Academy 4 Kamis (6/4) kembali menggelar babak 8 besar. Empat peserta yang tergabung di grup 2 DA4 Top 8 ini yakni Raiga Ciamis, Fildan Bau Bau, Aulia Pontianak dan Teguh Bandung.

Raiga Ciamis menjadi peserta pertama yang tampil tadi malam dengan membawakan lagu berjudul ‘Tabir Kepalsuan”. Selanjutnya, Fildan Bau Bau menjadi peserta kedua yang tampil dengan membawakan lagu berjudul “judi” yang diaransemen rock dut. Penampilan Fildan ini mendapat 3 lampu hijau dan 2 lampu merah dari juri Iyet Bustami dan Elvi Sukaesih.

Auli Pontianak menjadi peserta ketiga dengan lagu yang berjudul “Janji” dan konser show grup 2 DA4 Top 8 tadi malam ditutup dengan penampilan Teguh. Peserta asal Bandung ini membawakan lagu berjudul ” Dewa Amor”.

Setelah semua peserta tampil, saatnya mengetahui perolehan SMS sementara yang akan diakumulasikan dengan perolehan SMS pada malam result show.

Berikut perolehan SMS grup 2 DA4 Top 8 Kamis, 6 April 2017 :

  1. Fildan Bau Bau : 29,51 %
  2. Aulia Pontianak : 29,21%
  3. Teguh Bandung : 21, 51%
  4. Raiga Ciamis : 19,77%

Setelah mengetahui hasil poling SMS sementara tersebut, keempat peserta grup 2 DA4 Top 8 ini akan kembali tampil nanti malam pada malam result show untuk menentukan satu peserta yang akan tersenggol dan 3 peserta lainnya yang berhak melaju ke babak berikutnya.

Terus dukung jagoan anda ajang D’Academy 4 Indosiar ini melalui SMS dengan cara ketik DA(Spasi) nama peserta kirim ke 97288.

Sri Rejeki

Bekerja bagi seorang istri itu bukan kewajiban tapi merupakan ibadah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *