Siaran Langsung – Live Streaming Debat Pilkada DKI Putaran 2 Malam Ini, Rabu 12/4/2017

Orbitindo.com – Live Streaming Debat Pilkada DKI putaran 2 malam ini. Menjelang Pilkada DKI putaran kedua, Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta akan kembali menggelar debat Cagub Cawagub DKI putaran kedua pada Rabu (12/4) malam ini. Pada debat pamungkas ini akan kembali menghadirkan 2 pasang Cagub – Cawagub DKI , yakni Ahok-Djarot dan Anies -Sandi.

Tema debat Putaran 2 ini yakni “Dari Masyarakat untuk Jakarta” yang terdiri dari kesenjangan dan keadilan sosial, penegakan hukum, dan bonus demografi. Adapun subtemanya terkait dengan masalah transportasi, tempat tinggal, reklamasi, pelayanan publik berupa pendidikan dan kesehatan, serta UMKM atau dunia usaha. Moderator yang akan memandu jalannya debat yakni presenter Ira Koesno. Dia merupakan moderator debat perdana pada putaran pertama Pilkada DKI Jakarta 2017.

Sedangkan rangkaian tema debat kali ini akan dibagi menjadi enam segmen. Dari enam segmen tersebut, ada tiga rangkaian utama debat. Pada bagian pertama, pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta akan menjawab pertanyaan yang disiapkan tim panelis dan disampaikan oleh moderator. Setelah itu, kedua pasangan calon akan menjawab pertanyaan-pertanyaan dari elemen masyarakat yang hadir di lokasi debat.

Setelah menjawab berbagai pertanyaan dari elemen masyarakat, segmen selanjutnya adalah debat antar-pasangan cagub-cawagub. Setelah saling berdebat, kedua pasangan calon akan menyampaikan pernyataan (closing statement) pada segmen terakhir yang berkaitan dengan komitmen mewujudkan putaran kedua Pilkada DKI Jakarta berjalan aman dan damai.

Debat putaran kedua akan disiarkan secara langsung di oleh sejumlah stasiun televisi dengan durasi 120 menit untuk acara dan 30 menit untuk iklan. Anda bisa menyaksikan siaran langsung debat Cagub Cawagub DKI ini melalui link berikut ini.

Live Streaming Debat Pilkada DKI putaran 2

Ariska

Pelajar Jurusan Komputer yang suka dunia blogging

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *