Siaran Langsung – Live Streaming Madura United vs Bali United, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Minggu 16/4/2017

Orbitindo.com – Live Streaming Madura United vs Bali United. Laga perdana bagi Madura United pada ajang Liga 1 Indonesia akan digelar hari ini, Minggu (16/4) melawan Bali United. Laga ini akan digelar pada di stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan Madura pada pukul 15.00 WIB sore ini. Link live streaming Madura United vs Bali United ada di bawah artikel ini.

Madura United optimis bisa mengamankan poin penuh pada laga perdana mereka kali ini. Armada Gomes De oliviera ini ingin mengulang prestasi mengejutkan yang mampu menembus posisi tiga besar Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Terlebih, kekuatan mereka bertambah dengan hadirnya marquee player Peter Osaze Odemwingie, yang diharapkan semakin menambah ketajaman di lini depan Laskar Sape Kerrap.

Di sisi lain, sang tamu Bali United datang ke Madura dengan penuh motivasi. Armada Hans Peter Schaller membawa modal bagus menyusul rentetan hasil positif yang mereka raih belakangan ini.

Setelah sukses menjuarai turnamen pra muism Troefeo Bali Island Cup 2017. Bali Utd kembali mendapat sukses besar berkat kemenangan manis 1-2 atas tuan rumah Persib Bandung saat lakoni sebuah laga uji coba ke stadion GBLA  beberapa saat lalu.

Jika kita tengok sejarah pertemuan kedua tim, pada dua pertemuan terakhir pada ajang ISC kemarin, keduanya tidak bisa mencetak gol. Dua pertemuan tersebut harus berakhir tanpa gol.

Pastinya laga ini akan sangat seru dan sayang untuk dilewatkan. Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Madura United vs Bali United ini nanti sore yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Madura United vs Bali United

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *