Ical Memimpin Perolehan SMS Sementara Babak Grand Final DA3 Tadi Malam, Jumat 20/5/2016

Orbitindo.com –¬†Perolehan SMS sementara pada babak grand final D’Academy 3 pada hari Jumat 20 Mei 2016 akhirnya dipimpin oleh Ical Majene.

Setelah cukup lama beristirahat, akhirnya kompetisi menyanyi dangdut yang digelar di Indosiar, D’Academy 3 telah menggelar babak grand final. Pada babak grand final DA3 ini, dua peserta yang masih bertahan adalah Ical Majene dan Weni Pontianak.

Pada babak grand final DA3 ini, Ical dan Weni dituntut untuk menampilkan yang terbaik dan harus sempurna tanpa melakukan kesalahan. Pasalnya babak ini akan menjadi penentuan siapakah yang akan berhak menjadi juara 1 dan juara 2 DA3 ini setelah Irsya tersenggol dan berhak atas titel juara 3 DA3.

Kedua grand finalis masing-masing menyanyikan tiga buah lagu dimana salah satunya adalah berduet dengan dewan juri. Hampir semua penampilan mereka dibarengi dengan standing ovation dari dewan juri dan para komentator karena bagusnya. Setelah masing-masing peserta menyanyikan tiga buah lagu, pada akhir acara diumumkan perolehan SMS sementara.

Berikut hasil SMS sementara babak grand final D’academy 3 Jumat 20 Mei 2016 :

  1. Ical Majene : 50,6 %
  2. Weni Pontianak : 49,4%

Siapakah yang akan keluar sebagai juara 1 DA3 ini ? Ical Majene ataukah Weni Pontianak ? Kita tunggu saja hasilnya minggu depan. Jangan lupa terus dukung peserta jagoan anda melalui SMS dengan cara ketik DA spasi nama peserta kirim ke 97288 agar berhasil menjadi juara di D’Academy 3 ini.

Ariska

Pelajar Jurusan Komputer yang suka dunia blogging

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *