Kompas TV Online – Live Streaming Final Thomas Cup ” INDONESIA vs DENMARK” Minggu 22/5/2016 Pukul 12.00 WIB Live Kompas TV

Orbitindo.com  – Live streaming final Thomas Cup Indonesia vs Denmark. Kesempatan emas datang untuk tim Thomas Indonesia yang berhasil menembus babak final Thomas Cup 2016. Tim Thomas Merah Putih akan berjuang untuk kembali memboyong piala Thomas Cup ini ke Indonesia setelah 14 tahun terakhir selalu gagal.

Indonesia terakhir kali meraih piala Thomas Cup ini pada tahun 2002 dimana waktu itu berhasil  menundukkan Malaysia dengan skor 3-2 ketika kejuaraan tersebut digelar di China. Tim Thomas Indonesia kembali berhasil menembus babak final Thomas Cup ini pada tahun 2010 dimana waktu itu, bertemu dengan tim China. Namun, tim merah putih akhirnya harus mengakui keunggulan China setelah ditundukkan dengan skor 3-0.

Indonesia akhirnya berhasil menembus babak final Thomas Cup 2016 setelah berhasil mengalahkan Korea Selatan pada babak semi final yang digelar Jumat (20/5) kemarin. Indonesia berhasil membantai Korea Selatan dengan skor 3-1 yang mengantarkan tim Merah putih ke babak final Thomas Cup 2016 ini.

Di babak final Thomas Cup kali ini, Indonesia akan menghadapi Denmark yang berhasil menumbangkan Malaysia. Perjuangan Denmark tidak mudah untuk melaju ke final. Di babak perempat final Denmark harus bermain 5 partai melawan jepang, dan mereka mampu menang 3-2 atas juara Thomas Cup tahun 2014 tersebut.

Di laga semifinal yang berlangsung tadi malam Denmark kembali harus bermain 5 partai melawan Malaysia. Sempat tertinggal di 2 pertandingan awal, mereka berhasil membalikkan keadaan dan menang 3-2.

Indonesia vs Denmark ini juga pernah bertemu pada final Thomas Cup tahun 1996. Waktu itu, Indonesia berhasil menang telak dengan skor 5-0. Jadi terus dukung tim Thomas Indonesia untuk bisa kembali memboyong piala Thomas Cup ini. 

Siaran langsung final Thomas Cup Indonesia vs Denmark ini akan ditayangkan oleh Kompas TV pada hari Minggu 22 Mei 2016 pukul 12.00 WIB yang bisa anda saksikan melalui TV online di bawah ini.

 

 

Your browser does not support Flash and/or RTMP Streams

Sri Rejeki

Bekerja bagi seorang istri itu bukan kewajiban tapi merupakan ibadah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *