Head to Head dan Prediksi Line Up Persegres Gresik United vs PS TNI, Jadwal ISC/TSC Minggu 22/5/2016

Orbitindo.com – Head to Head dan Prediksi Line Up Persegres Gresik United vs PS TNI. Masih dalam lanjutan jadwal ISC/TSC Minggu 22 Mei 2016 yang akan mempertemukan antara Persegres Gresik United vs PS TNI. Pertandingan ini akan digelar di stadion Tri Dharma Gresik pada pukul 16.00 WIB dan akan disiarkan langsung oleh SCTV.

Persegres Gresik United harus kembali melakoni laga kandang setelah pada pekan lalu berhasil dikalahkan ketika bertamu di kandang Barito Putera dengan skor 3-1. Selama tiga kali pertaandingan, laskar Joko Samudra ini baru mengoleksi 4 poin yang  menempatkannya di posisi 14 klasemen sementara.

Pada laga kali, tentu saja Persegres tak ingin kehilangan poin di kandangnaya sendiri agar posisinya di klasemen tidak semakin terpuruk. Untuk itu, Lestiadi akan menurunkan skuad terbaiknya pada laga kali ini agar bisa mengamankan poin.

Untuk itu, Gresik United tampaknya langsung bisa memainkan striker asing bagu Patrick Da Silva setelah mendepak Mbamba yang tampil mandul. Bersama Suheri dirinya akan menjadi duet di lini depan tuan rumah. Sementara gelandang pekerja keras Korsel Inkyun bersama Eduardo dan Yusuf akan menjadi kekuatan ditengah.Sementara Supriono absen karena hukuman kartu merah, sedang dua pemain senior Zaza dan AGUS Indra di pantau kondisinya fit atau tidak.

Sementara itu, PS TNI yang dalam laga kali ini akan melawat ke markas Gresik United, tampil cukup buruk pada ajang ISC kali ini. Terlebih ketika pekan lalu harus dipermalukan di kandang sendiri ketika menjamu Mitra Kukar dengan skor akhir 1-4. Dalam tiga pertandingan, PS TNI baru mengoleksi 1 poin saja yang menempatkannya di posisi bawah klasemen sementara.

PS TNI sementara tetap berharap pada pemain senior Legimin memimpin para yuniornya ditengah, bersama Manahati sedang Muhammad Guntur dan Irfandi akan bermain lebih ke sayap. Sedang duet depan dipercayakan Pandy Lestaluhu dan Tambun Naibaho.

Head to Head Laga Gresik United vs PS TNI:
-Kedua tim ini belum pernah bertemu-

Pertandingan Terakhir Gresik United :
19/11/15    CLF    Gresik United     0 – 1     Sriwijaya
22/11/15    CLF    Gresik United     2 – 3     Persipasi Bandung Raya
01/12/15    CLF    Persija     1 – 2     Gresik United
30/04/16    ISC    Persela     0 – 1     Gresik United
07/05/16    ISC    Gresik United     1 – 1     Perseru Serui

Pertandingan Terakhir Untuk PS TNI :
20/12/15    CLF    PS TNI     1 – 3     Mitra Kukar
05/02/16    CLF    Bali United     2 – 0     PS TNI
01/05/16    ISC    PS TNI     1 – 2     Madura United
08/05/16    ISC    Bhayangkara Suraba…     0 – 0     PS TNI
14/05/16    ISC    PS TNI     1 – 4     Mitra Kukar

Prediksi line Up Persegres Gresik United vs PS TNI :

Gresik United:. M Irfan; M Rifky, Ambrizal, Yanuar, Riyandi; M Rifki, In-Kyun, Hendri S, M Kamri; Yusuf Efendi, Eduardo.

PS TNI (4-4-2): Teguh Amirudin; Ganjar Mukti Mahrdiyana, Hardiyantono, Muh Abduh Lestaluhu, Wiganda Pradika; Irfandy Zein Alzubeidy, Legimin Raharjo, Manahati Lestusen, Muhammad Guntur Triaji; Pandy Lestaluhu, Tambun Naibaho | Pelatih: Eduard Tjong

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *