Siaran Langsung – Live Streaming MotoGP Italia Minggu, 22/5/2016 Pukul 19.00 WIB Live di Trans 7

Orbitindo.com – Live streaming MotoGP Mugello, Italia. Setelah menyelesaikan sesi kualifikasi, pada hari ini Minggu (22/5) para pembalap akan segera mengikuti sesi balapan di sirkuit Mugello. Live race MotoGP Italia ini akan digelar pada pukul 19.00 WIB dan akan disiarkan langsung oleh Trans 7.

Seperti kita ketahui bersama, pada sesi kualifikasi MotoGP Mugello yang digelar tadi malam, pole position berhasil diamankan oleh pembalap tuan rumah, Valentino Rossi. The Doctor akan mengawali balapan di sirkuit kandangnya ini, dari posisi terdepan tepat di depan calon pendampingnya di Yamaha musim depan, Maverick Vinales.

Selanjutnya, Andrea Iannone yang musim lalu berhasil meraih pole position akan mengawali balapan dari posisi ketiga. Pada grid kedua, ditempati oleh Marc Marquez dari tim Honda disusul oleh Jorge Lorenzo serta Aleix Espargaro.

Sekedar mengingatkan, pada balapan MotoGP Italia musim lalu, Jorge Lorenzo yang mengawali balapan dari posisi kedua berhasil keluar sebagai juara. Selanjutnya di posisi kedua ditempati oleh Andrea Iannone serta Valentino Rossi yang mengawali balapan dari posisi 8 bisa finish di posisi ketiga.

Pada MotoGP Italia kali ini, tentu saja tidak akan disia-siakan oleh The Doctor yang meraih pole position setelah dipermalukan oleh Lorenzo musim lalu di balapan kandangnya tersebut. Selain karena meraih posisi start yang bagus, dua seri terakhir MotoGP The Doctor juga berhasil bangkit dengan meraih podium pertama dan kedua.

Pastinya akan sangat seru untuk menyaksikan live race MotoGP Italia ini nanti malam yang akan disiarkan langsung oleh Trans 7 pada pukul 19.00 WIB yang bisa anda saksikan melalui link di bawah ini

LIVE STREAMING MOTOGP MUGELLO ITALIA

Ahsan Zikri

Meski sekarang aku masih merangkak dan kalian sudah berlari, namun aku yakin suatu saat aku akan bisa berlari seperti kalian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *