Persela vs Persipura, Jadwal ISC/TSC Hari Ini, Senin 23/5/2016 Live SCTV

Orbitindo.com –¬†Prediksi Persela vs Persipura. Laga terakhir dalam rangkaian jadwal ISC/TSC pekan 4 akan tersaji yang akan mempertemukan antara Persela Lamongan vs Persipura Jayapura. Sesuai jadwal laga ini akan digelar di stadion Surajaya Lamongan pada Senin 23 MEi 2016 mulai pukul 19.00 WIB.

Persela Lamongan yang bakal menjamu Persipura kali ini, belum mengoleksi poin setelah pada pekan lalu kalah ketika bertandang ke markas Persija Jakarta. Laskar Joko Tingkir yang dibantai dengan skor 2-1 oleh Persija pekan lalu membuatnya berada di dasar klasemen saat ini.

Sementara itu, tim tamu Persipura juga masih berada di bagian bawah klasemen usai pekan lalu kalah ketika melawan Semen Padang dengan skor 2-0. Dengan koleksi 2 poin, saat ini Persipura berada di peringkat 15 klasemen.

Laga kali ini tentu saja menjadi laga penting bagi kedua tim. Persela yang ingin pecah telur, sedangkan Persipura yang ingin memperbaiki posisinya dengan mencuri poin dari kandang Persela kali ini.

Persela Lamongan yang tidak ingin dipermalukan di hadapan publik sendiri dalam laga ini akan mencoba mengamankan poin. Laskar Joko Tingkir tentu saja tak ingin selama 4 pekan selalu menelan kekalahan.

pastinya akan sangat seru untuk menyaksikan laga Persela vs Persipura kali ini. Maka jangan sampai lewatkan pertandingan yang cukup seru ini nanti malam di SCTV pada pukul 19.00 WIB langsung dari stadion Surajaya Lamongan.

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *