Pusamania Borneo FC vs Bhayangkara Surabaya United, Jadwal ISC/TSC Jumat 27/5/2016 Live SCTV

Orbitindo.com – Prediksi Pusamania Borneo FC vs Bhayangkara Surabaya United. Kompetisi ISC/TSC pekan ini segera memasuki pekan kelima dimana salah satu laga yang dijadwalkan akan tersaji yakni antara Pusamania Borneo FC vs Bhayangkara Surabaya United. Pertandingan ini akan digelar di stadion Segiri Samarinda pada hari Juamt 27 Mei 2016 dan akan disiarkan langsung oleh SCTV pada pukul 16.00 WIB.

Tim tuan rumah PBFC, mempunyai penampilan yang cukup baik hingga pekan kelima ajang ISC/TSC kali ini. Pekan lalu, Pesut Etam harus menerima kekalahan perdananya ketika bertamu ke markas Madura United. Pusamania Borneo akhirnya kalah dengan skor 2-1. Dengan hasil tersebut, saat ini PBFC menempati posisi 10 klasemen dengan koleksi 5 poin.

Pada laga kali ini, tentu saja PBFC tak ingin kembali mengulangi kekalahannya pekan lalu. Terlebih pada laga kontra Surabaya United ini, anak asuh  Dragan Djukanovic bermain di hadapan publik sendiri. Jadi pada laga kali ini, Pesut Etam memiliki target wajib emnang agar tidak dipermalukan di hadapan para pendukungnya.

Sementara itu, tim tamu Bhayangkara Surabaya United juga mengalami kekalahan pada laganya pekan lalu. Pada laga kandanngya ketika menjamu Sriwijaya FC, BSU harus menelan kekalahan dengan skor tipis 0-1. Hasil ini juga semakin menambah luka Surabaya United setelah pada pekan sebelumnya juga berhasil dikalahkan Arema Cronus dgn skor telak 3-0. Hasil ini membuat anak asuh Ibnu Grahan terperosok ke posisi 15 klasemen dgn 4 poin.

Melawat ke Kalimantan, tentu saja anak asuh Ibnu Grahan ini tidak ingin menelan kekalahan kembali agar posisinya tidak semakin buruk. Untuk itu, BSU akan mencoba mencuri poin di kandang PBFC kali ini.

Pastinya akan sangat seru untuk menyaksikan laga PBFC vs BSU kali ini. Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan laga ini pada hari Jumat 27 Mei 2016 pukul 16.00 WIB live di SCTV.

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *