Head to Head dan Prediksi Line Up Pusamania Borneo FC vs Bhayangkara Surabaya United, Jumat 27/5/2016

Orbitindo.com – Head to head dan prediksi line up PBFC vs Surabaya United. Masih dalam lanjutan jadwal ISC/TSC pekan kelima yang akan mempertemukan antara Pusamania Borneo FC vs Bhayangkara Surabaya United.  Sesuai jadwal, pertandingan ini akan digelar di stadion Segiri Samarinda pada Jumat 27 Mei 2016 mulai pukul 16.00 WIB.

Pusamania Borneo FC menjadi salah satu tim yang cukup tangguh pada ajang ISC/TSC kali ini. Namun, pada pekan lalu, PEsut Etam harus menerima kekalahan pertamanya di ajang ini ketika bertamu ke markas Madura United dengan skor 2-1. Dengan hasil ini, saat ini PBFC berada di peringkat 10 dengan koleksi 5 poin dari 4 laga yang sudah dijalaninya.

Pada laga kontra Surabaya Untied kali ini, tentu saja Pesut Etam membutuhkan kemenangan. Untuk itu, Dragan Djukanovic akan kembali mengandalkan Pedro Javier sebagai juru gedor. Ponaryo Astaman yg tak tergantikan akan kembali diandalkan untuk mengatur lini tengah Pusamania. Sementara Pedro Javier yg mencetak satu gol pekan lalu akan kembali mengisi post terdepan dibantu Edilson Tavares dan Terens Puhiri. Di lini pertahanan Jad Noureddine akan berduet dengan Aang Suparman untuk menjaga gempuran tim BSU.

Sementara itu, tim tamu Bhayangkara Surabaya United juga mengalami kekalahan pada laganya pekan lalu. Pada laga kandanngya ketika menjamu Sriwijaya FC, BSU harus menelan kekalahan dengan skor tipis 0-1. Hasil ini juga semakin menambah luka Surabaya United setelah pada pekan sebelumnya juga berhasil dikalahkan Arema Cronus dgn skor telak 3-0. Hasil ini membuat anak asuh Ibnu Grahan terperosok ke posisi 15 klasemen dgn 4 poin.

Bertandang ke markas PBFC, tentu saja Ibnu Grahan akan membawa skuad terbaiknya. Abdelkbir akan kembali mengisi post terdepan BSU dibantu Malcolm dan Fandi Eko Utomo. Sementara Evan dimas yg melakukan debutnya pekan lalu kemungkinan akan kembali mengisi starter Surabaya United. Hargianto yg tampil bagus pekan lalu akan kembali dipercaya untuk menjaga kedalaman tim.

Pastinya akan sangat seru untuk menyaksikan laga antara PBFC vs BSU kali ini. Pasalnya, pertandingan kali ini merupakan pertemuan pertama kedua tim. 

Head to Head Pusamania Borneo vs Bhayangkara Surabaya United

Lima pertandingan terakhir Pusamania Borneo:

  • 22/12/15 Arema 2 – 2 Pusamania Borneo (CLF)
  • 01/05/16 Bali United 1 – 1 Pusamania Borneo (ISC)
  • 07/05/16 Pusamania Borneo 0 – 0 Persib (ISC)
  • 13/05/16 Pusamania Borneo 1 – 0 Persiba Balikpapan (ISC)
  • 20/05/16 Madura United 2 – 1 Pusamania Borneo (ISC)

Empat pertandingan terakhir Bhayangkara Surabaya:

  • 30/04/16 Barito Puteraa 1 – 2 Bhayangkara Surabaya (ISC)
  • 08/05/16 Arema 3 – 0 Bhayangkara Surabaya (ISC)
  • 15/05/16 Arema 3 – 0 Bhayangkara Surabaya (ISC)
  • 22/05/16 Bhayangkara Surabaya 0 – 1 Sriwijaya (ISC)

Prediksi line up Pusamania Borneo FC vs Bhayangkara Surabaya United

Pusamania Borneo FC: Dian Agus, Zulkifli Syukur, Jad Noureddine, Aang Suparman, Gerald Pangkali, Tarik Boschetti, Diego Michiels, Ponaryo Astaman,  Edilson Tavares, Terens Puhiri, Pedro Javier

Bhayangkara Surabaya Utd: Wahyu Tri Nugroho, Otavio, Rohman, Putu Gede, Suroso, Evan Dimas , Hargianto, Rudy Widodo, Malcolm , Fandi Eko Utomo , Abdelkbir

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *