Arema Cronus vs Persegres Gresik United, Jadwal ISC/TSC Jumat 27/5/2016 Live SCTV

Orbitindo.com – Prediksi Arema Cronus vs Persegres Gresik United. Jadwal ISC/TSC pada hari Jumat 27 Mei 2016 salah satunya akan tersaji pertandingan dengan tajuk Derby Jatim yang akan mempertemukan antara Arema Cronus vs Persegres Gresik United. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar di stadion Kanjuruhan Malang mulai pukul 21.00 WIB dan akan disiarkan langsung oleh SCTV.

Arema Cronus sebagai tim tuan rumah harus tergusur sebagai pemimpin klasemen setelah menelan kekalahan pertamanya di ajang ISC/TSC pekan lalu. Singo edan akhirnya harus gagal menambah poin usai kalah ketika bertandang ke markas Mitra Kukar pekan lalu dengan skor 2-1. Dengan hasil ini, maka saat ini Arema menempati posisi 4 dengan koleksi 7 poin dari 4 laga.

Pada laga kontra Persegres kali ini, tentu saja anak asuh Milomir Salsija  tak ingin kembali menelan kekalahan lagi terlebih kali ini mereka akan bermain di hadapan publik sendiri.

Sementara itu, tim tamu Persegres Gresik United pekan lalu hanya mampu menambah 1 poin usai bermain imbang ketika melawan PS TNI. Penampilan Persegres sendiri tengah menurun jelang melawan singo edan kali ini. Pada tiga pertandingan terakhir anak asuh Lestiadi gagal meraih satu pun kemenangan. Hasil ini membuat laskar Joko Samudro sementara menempati posisi 12 klasemen dgn raihan 5 poin.

Meski demikian, Laskar Joko Samudro tetap optimis mereka akan mampu mencuri poin dari kandang Arema Cronus kali ini agar posisi mereka di klasemen tidak semakin terpuruk.

Pertandingan derby Jatim ini tentunya akan sangat seru, maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan laga Arema vs Persegres Gresik United ini pada hari Jumat 27 Mei 2016 pukul 21.00 WIB di SCTV.

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *