Prediksi Persipura vs Perseru, Jadwal ISC/TSC Sabtu 28/5/2016

Orbitindo.com –¬†Prediksi Persipura vs Perseru. Dalam lanjutan jadwal ISC/TSC Pekan kelima yang akan menghadirkan pertandingan yang bertajuk Derby Papua dimana akan mempertemukan antara Persipura vs Perseru Serui. Laga ini akan digelar di stadion Mandala jayapura pada Sabtu 28 Mei 2016 Pukul 16.00 WIB.

Tim tuan rumah Persipura Jayapura akhirnya berhasil meraih kemenangan pertamanya di ajang ISC/TSC setelah pekan lalu berhasil mempermalukan Persela Lamongan di kandangnya sendiri dengan skor 1-0. Dalam 4 laga yang sudah dilakoni, anak sauh Jafri Sastra ini telah melakoni 2 laga imbang ketika bertemu Persija jakarta dan Bali United dan satu laga kalah ketika ketika bertamu ke markas Semen Padang. Dengan koleksi 5 poin, saat ini Persipura berada di peringkat ke 13.

Pada laga kontra Perseru kali ini, tentu saja Persipura ingin kembali meraih kemenangan terlebih kali ini Boaz cs akan bermain di hadapan publik sendiri yang dipastikan akan penuh dengan para pendukung tim mutiara hitam.

Sementara itu, tim tamu Perseru Serui menjadi salah satu tim yang cukup tangguh dimana dari 4 laga yang sudah dilakoni tim kuda laut orange ini, belum pernah tekalahkan. Perseru sudah mengoleksi 6 poin dari 3 laga imbang dan satu kemenangan ketika menjamu PSM Makasar. Dengan hasil tersebut, saat ini Perseru berada di posisi 8 klasemen.

Pertandingan derby Papua kali ini tentu saja menjadi laga yan cukup menarik untuk disimak. Pasalnya, dari tiga pertemuan kedua tim sama-sama berhasil menang 1 kali dan imbang 1 kali. Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan laga Persipura vs Perseru ini pada hari Sabtu 28 Mei 2016 pukul 16.00 WIB.

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *