Prediksi Persib Bandung vs Madura United, Jadwal ISC/TSC Sabtu 28/5/2016 Live SCTV

Orbitindo.com –¬†Prediksi Persib Bandung vs Madura United. Sebuah laga big match akan tersaji pada hari Sabtu 28 Mei 2016 yang akan mempertemukan Persib Bandung vs Bali United. Pertandingan ini akan digelar di stadio Si Jalak harupat Bandung dan akan disiarkan langsung di SCTV pada pukul 19.00 WIB.

Pada laga kali ini, Persib Bandung akan kembali menggelar hajat dimana Maung Bandung akan menjamu tim kuat Jawa Timur, Madura United. Tim tuan rumah Persib bandung saat ini baru mengumpulkan 6 poin dari 4 laga yang sudah dijalani yang mengantarkannya ke peringkat ke 6 klasemen sementara. Setelah pada pekan ketiga Maung Bandung berhasil menjamu Bali United dengan skor 2-0, pekan lalu Persib harus puas bermain imbang ketika bertamu ke markas Persiba dengan skor 1-1.

Pada laga kontra Madura United kali ini, tentu saja Persib bandung akan berusaha mengamankan poin terlebih pada laga kali dipastikan stadion Si Jalak Harupat akan dipenuhi para bobotoh.

Sementara itu, Madura United selaku tim tamu saat ini telah mengoleksi 7 poin dan berada di posisi 5 klasemen usai pada laga pekan lalu berhasil menang tipis kala menjamu PBFC dengan skor 2-1. Namun sebelumnya, Madura United dipermalukan ketika bertamu ke markas Sriwijaya FC dengan skor telak 5-0.

Bertamu ke markas Persib, tentu saja Madura United tak ingin mengulangi kekalahannya pada pekan ketiga kemarin. Meski cukup sulit untuk mencuri poin dari kandang Maung Bandung, namun MU tetap optimis dan akan mempertahankan trend positifnya pekan lalu.

Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan laga Persib vs Madura United ini pada hari Sabtu 28 Mei 2016 pukul 19.00 WIB di SCTV.

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *