Video Cuplikan Gol Hasil Pusamania Borneo FC vs Bhayangkara Surabaya United Skor Akhir 1-1 Jumat 27/5/2016

Orbitindo.com – Video gol Pusamania Borneo FC (PBFC) vs Bhayangkara Surabaya united (BSU). Pertandingan yang digelar pada Jumat 27 Mei 2016 antara Pusamania Borneo FC vs Bhayangkara Surabaya United akhirnya berakhir imbang. Hasil PBFC vs BSU ini berakhir dengan skor 1-1.

Tim tuan rumah Pusamania Borneo gagal memetik kemenangan pada laga kandang kali ini setelah ditahan imbang oleh Bhayangkara Surabaya United. Laga yang digelar di markas PBFC di stadion Segiri Samarinda ini, berjalan cukup  alot dimana kedua tim berusaha saling menyerang sejak awal pertandingan.

Tuan rumah sempat unggul di menit 38. Gawang BSU jebol setelah Ardhiyaksa melakukan gol bunuh diri. Bermaksud membuang bola, ia justru menceploskan si kulit bundar dengan kepalanya. Sepanjang babak pertama BSU coba membalas gol tersebut. Tapi sayang, mereka tak bisa memanfaatkan kesempatan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Pesut Etam tetap merapatkan barisan belakang sehingga BSU sangat sulit untuk menembus pertahanan tim tuan rumah ini. Di menit 72 gawang BSU kembali kebobolan namun dianulir oleh wasit karena Sultan Samma yang mampu mencetak gol dianggap sudah berdiri dalam posisi offside.

Menjelang pertandingan berakhir, BSU semakin gencar melakukan serangan hingga perjuangan mereka membuahkan hasil di menit krusial. Evan Dimas berhasil menyamakan kedudukan di menit 83. Skor 1-1 ini bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan hasil ini, maka posisi kedua tim tidak berubah yakni PBFC tetap di posisi 10 dengan raihan 6 poin. Sedangkan BSU ada di urutan 14 dengan kepemilikan 5 poin.

Video gol PBFC vs BSU Jumat 27 Mei 2016 :

 

Ariska

Pelajar Jurusan Komputer yang suka dunia blogging

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *