Resmi Meluncur, Harga Samsung Galaxy C7 Mulai Rp 5 Jutaan

Orbitindo.com – Harga Samsung Galaxy C7. Produsen smartphone, Samsung kembali menghadirkan perangkat terbaru mereka yakni Samsung Galaxy C7. Smartphone dari keluarga C Series ini dibekali dengan spesifikasi yang tangguh di kelasnya.

Samsung Galaxy C7 mengusung layar sentuh berteknologi Super AMOLED berukuran 5,7 inci dengan resolusi  Full HD 1.080 x 1.920. Pada bagian dapur pacunya, phablet ini ditenagai oleh Snapdragon 625 dengan CPU octa-core 2GHz, GPU Adreno 506, RAM 4GB. Dengan kombinasi ini, dipastikan kinerja smartphone ini akan sangat tangguh.

Pada bagian kamera, ponsel pintar ini dibekali dengan kamera yang menjanjikan hasil jepretan dengan kualitas bagus dimana pada kamera utama dibenami kamera dengan kekuatan 16 MP engan bukaan f/1.9. Sementara itu, pada kamera depan berkekuatan 8 MP. Kamera yang cukup tangguh untuk sekedar selfie maupun video call.

Samsung Galaxy C7 tersedia dalam dua varian yakni varian penyimpanan internal 32 GB dan 64 GB dimana keduanya sama-sama bisa diperluas hingga 128 GB dengan adanya slot MicroSD. 

Smartphone yang berjalan dengan OS Marshmallow ini dibekali dengan baterai berdaya 3.300 mAh yang dilengkapi dengan fitur Quick charge. Selain itu, smartphone ini juga sudah dibenami dengan pemindai sidik jari yan terletak di tomol home.

Harga Samsung Galaxy C7 dengan varian storage 32GB akan dibanderol USD396 atau sekira Rp5,3 juta. Sementara itu, untuk varian storage 64GB akan ditawarkan seharga USD427 atau setara Rp 5,7 juta.

Sri Rejeki

Bekerja bagi seorang istri itu bukan kewajiban tapi merupakan ibadah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *