Teaser Xiaomi Mi Max, Masih Nyaman Masuk di Kantong Jeans

Orbitindo.com – Setelah beberapa saat yang lalu muncul bocoran gambar mengenai panel serta render phablet terbaru Xiaomi, Yakni Xiaomi Mi Max, kali ini sebuah teaser mengenai phablet Xiaomi tersebut kembali muncul. Dari sebuah foto tersebut, memperlihatkan bahwa Xiaomi Mi Max ini masih nyaman masuk di kantong celana jeans. Jika melihat informasi sebelumnya yang menyebutkan phablet ini akan mengusung layar 6,4 inci, hal ini sulit dipercaya.

Selain itu, tampak pula sesuatu yang berbeda pada foto tersebut yang mana adalah hilangnya logo “Mi” di panel depan. Seperti diketahui bahwa logo “Mi” sudah ada pada perangkat Xiaomi dari dahulu kala, disamping itu perangkat tersebut membawa desain Baymax Style baru dari sensor, earpiece dan terdapat letak kamera yang sejajar. Dari foto tersebut pun memberikan tanda bila Xiaomi Mi Max ini tidak memiliki bezel yang tipis di kedua sisinya dan hal ini menandakan bila perangkat ini bisa jadi bukan perangkat kelas atas tetapi untuk kelas menengah.

Dilansir dari PhonArena, Spesifikasi Xiaomi Mi Max akan mengusung layar IPS berukuran 6,4 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel. Phablet ini akan berjalan dengan OS Android terbaru Marshmallow dengan tampilan antar muka MIUI 7.

Pada bagian dapur pacu, Xiaomi Mi Max ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 1,8GHz dan dual-core 1,6GHz, serta didukung oleh RAM 4GB, serta didukung pengolah grafis dari Adreno 530.

Xiaomi Mi Max kemungkinan akan dibekali dengan kamera utama yang sama dengan Xiaomi Mi 5 yakni 16 MP dengan sensor Sony Exmor IMX298 berukuran 1/2.8 inci 1,12um piksel yang didukung oleh aperture f/2.0, 4-axis OIS, phase-detection autofokus, dan diperkuat oleh fitur dual-tone LED flash. Sementara pada bagian kamera depan, akan mengusung kamera berkekuatan 4 MP berteknologi UltraPixel dengan sensor 1/3 inci 2um piksel aperture f/2.0.

Xiaomi Mi Max dipastikan sudah mendukung konektivitas sensor sidik jari, 4G LTE, USB Type-C, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications). Menurut informasi, Xiaomi Mi Max ini akan diluncurkan pada bulan Mei mendatang. Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Sri Rejeki

Bekerja bagi seorang istri itu bukan kewajiban tapi merupakan ibadah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *