Nonton Online SCTV – Live Streaming Persib Bandung vs Madura United, Jadwal ISC/TSC Sabtu 28/5/2016 Pukul 18.30 WIB

Orbitindo.com – Live streaming Persib vs Madura United. Pada hari Sabtu 28 Mei 2016 akan tersaji laga big match pada rangkaian jadwal ISC/TSC pekan kelima yang akan mempertemukan antara Persib Bandung vs Madura United. Jadwal Kick Off laga ini dimajukan 30 menit dari jadwal sebelumnya. Siaran langsung Persib vs Madura United ini akan ditayangkan oleh SCTV pada pukul 18.30 WIB langsung dari stadion Si Jalak Harupat Bandung.

Maung bandung yang bakal menjadi tuan rumah dalam laga kali ini baru mengumpulkan 6 poin dari 4 laga yang sudah dijalani yang mengantarkannya ke peringkat ke 6 klasemen sementara. Setelah pada pekan ketiga Maung Bandung berhasil menjamu Bali United dengan skor 2-0, pekan lalu Persib harus puas bermain imbang ketika bertamu ke markas Persiba dengan skor 1-1.

Pada laga kali ini tentu saja Maung Bandung tak ingin dipermalukan di hadapan ribuan bobotoh yang dipastikan memenuhi stadion Jalak Harupat. Terlebih pada laga kontra Madura United ini striker Sergio van Dijk dan dua gelandang serang Zulham Zamrun dan Rachmad Hidayat yang sudah pulih dari cedera, dipastikan akan menambah daya gedor Maung Bandung.

Sementara itu, tim tamu Madura United telah mengoleksi 7 poin dan berada di posisi 5 klasemen usai pada laga pekan lalu berhasil menang tipis kala menjamu PBFC dengan skor 2-1. Namun sebelumnya, Madura United dipermalukan ketika bertamu ke markas Sriwijaya FC dengan skor telak 5-0.

Meski cukup sulit untuk mencuri poin di kandang Persib bandung, namun laskar Sape Kerab ini tetap optimis bisa mempermalukan Persib di kandang mereka sendiri.

Maka jangan sampai ketinggalan menyaksikan siaran langsung Persib Bandung vs Madura United nanti malam di SCTV yang bisa anda saksikan melalui link di bawah ini

Live Streaming Persib bandung vs Madura united

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *