Nonton Online SCTV – Live Streaming Semen Padang vs Persela Lamongan, Jadwal ISC/TSC Sabtu 28/5/2016

Orbitindo.com – Live streaming Semen Padang vs Persela. Sebuah laga big match akan tersaji pada hari Sabtu 28 Mei 2016 yang akan mempertemukan antara Semen Padang vs Persela Lamongan. Siaran langsung Semen Padang vs Persela ini akan ditayangkan langsung oleh SCTV pada pukul 16.00 WIB dari stadion Haji Agus Salim.

Semen Padang yang berada di peringkat 8 klasemen dengan koleksi 6 poin berpeluang kembali mengamankan poin pada laga kali ini setelah pekan lalu dipermalukan Bali United dengan skor 2-1. Sebelumnya, laskar Kabau Sirah ini berhasil memetik kemenangan ketika menjamu Persipura dengan 2 gol tanpa balas.

Dengan hasil tersebut, tentu saja Kabau Sirah tak ingin kembali menganggung malu di hadapan publik sendiri pada laga kontra Persela kali ini. Meski Persela menjadi juru kunci klasemen, Semen Padang tidak akan meremehkan skuad Joko Tingkir yang bakal menjadi lawannya pada laga kandang mereka kali ini.

Persela Lamongan menjadi tim yang sangat buruk penampilannya pada ajang ISC/TSC kali ini. Dari 4 laga yang sudah dilakoni, laskar Joko Tingkir belum sekalipun meraih kemenangan. Persela Lamongan selalu menanggung kekalahan sehingga menempatkannya sebagai juru kunci dengan belum mengoleksi satupun poin hingga pekan ke 4 kali ini.

Laskar Joko Tingkir tentu saja tak ingin kembali menelan kekalahan kelimanya ketika bertandang ke markas semen Padang kali ini. Dzumafo cs ini akan berusaha memecahkan telur pada pekan kelima ISC/TSC kali ini.

Pastinya akan sangat seru menyaksikan laga nanti sore. Siaran langsung Semen Padang vs Persela lamongan ini akan ditayangkan di SCTV pada pukul 16.000 WIB yang bisa anda saksikan melalui link di bawah ini.

Live Streaming Semen Padang vs Persela Lamongan

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *