TV Online – Live Streaming Semen Padang vs Persela Lamongan, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini

Orbitindo.com – Live streaming Semen Padang vs Persela. Sebuah laga big match akan tersaji pada hari Senin 3 Juli 2017 dalam lanjutan Liga 1 Pekan ke 12 yang akan mempertemukan antara Semen Padang vs Persela Lamongan. Siaran langsung Semen Padang vs Persela ini akan ditayangkan langsung oleh TV One pada pukul 15.00 WIB dari stadion Haji Agus Salim.

Semen Padang tentu tak ingin kembali gagal dan menanggung malu usai pada laga terakhirnya dibantai oleh Madura United dengan skor 6-0. Hasil tersebut membuat laskar Kabau Sirah harus mendekam di peringkat 15 dengan baru mengoleksi 14 poin saja.

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, mengungkapkan torehan tiga poin merupakan target satu-satunya pada pertandingan nanti. Lantaran saat ini posisi tim Kabau Sirah berada persis di atas tiga tim yang bakal terdegradasi.

Selain untuk menjauhi zona bawah, kemenangan jadi hal yang dinanti tim Kabau Sirah yang ingin mempersembahkan kemenangan bagi publik urang awak sebagai hadiah Lebaran.

Sementara itu dari kubu tim tamu, Persela Lamongan tak ingin kembali terpeleset usai pada laga terakhir diperalukan Persipura dengan skor tipis 1-0. Hasil ini membuat anak didik Heri Kiswanto ini masih tertahan di peringkat 10 dengan baru mengoleksi 16 poin.

Untuk itu kemennagna menjadi harga mati bagi bagi Laskar Joko Tingkir untuk bisa merangsek ke papan atas klasemen. Tidak hanya itu, mereka juga ingin memperbaiki rekor tandang mereka. Dari sederet laga tandang yang mereka jalani, Persela hanya menang sekali atas Persegres Gresik United (2-0).

Apakah Persela bisa kembali bangkit dan mengalahkan Semen Padang pada laga kali ini ? untuk itu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan live streaming Semen Padang vs Persela ini nanti sore pukul 15.00 WIB yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Semen Padang vs Persela

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *