Prediksi Barito Putera vs Persija Jakarta, Jadwal ISC/TSC Minggu 29/5/2016 Live SCTV

Orbitindo.com – Prediksi barito Putera vs Persija. Masih dalam lanjutan jadwal ISC/TSC pekan kelima dimana pada hari Minggu 29 Mei 2016 akan tersaji laga big match yang akan mempertemukan antara Barito Putera vs Persija Jakarta. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar di stadion 17 Mei Kalimantan Selatan mulai pukul 18.30 WIB.

Tim tuan rumah Barito Putera akan kembali berlaga pada ajang ISC/TSC kali ini dimana saat ini berada di urutan 14 klasemen dengan baru mengantongi 4 poin. Pekan lalu, barito Putera harus gagal mencuri poin ketika bertamu ke markas PSM Makasar dengan skor akhir 1-0. Pada laga kontra Persija kali ini, tentu saja pasukan  Mundari Karya ini tak ingin mengulangi lagi kekalahan pekan lalu.

Sementara itu, Persija Jakarta yang diasuh Carmargo sendiri berada  peringkat 3 klasemen sementara dengan raihan poin 8 yang sama dengan posisi 1 dan 2 dimana belum terkalahkan dalam 4 pekan pembuka TSC. Menang dua laga kandang kala menjamu Semen Padang dan Persela dan berhasil meraih dua hasil seri di kandang angker Persipura dan Perseru Serui.

Dengan hasil ini, tentu saja macan kemayoran ingin melanjutkan trend positif kala bertamu ke markas barito Putera kali ini. Bambang cs akan berusaha mempermalukan Barito Putera di hadapan publik mereka sendiri agar posisi Persija semakin meningkat.

Apakah Persija akan kembali mencatatkan diri belum terkalahkan pada laga kali ini ? atau justru Barito Putera yang akan menjadi tim pertama yang meumbangkan Macan Kemayoran ? Kita tunggu saja hasilnya pada laga Barito Putera vs Persija Jakarta Minggu 29 Mei 2016 Pukul 18.30 WIB.

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *