Siaran Langsung – Live Streaming Kualifikasi F1 Monaco, Sabtu 28/5/2016 Pukul 19.00 WIB Nanti Malam

Orbitindo.com – Live streaming kualifikasi F1 Monaco. Hari ini, Sabtu 28 Mei 2016 para pembalap F1 akan kembali mengikuti dua sesi sebelum race yakni sesi latihan bebas 3 dan kualifikasi F1 Monaco. Siaran langsung kualifikasi F1 Monaco ini akan ditayangkan oleh FOX Sport TV pada pukul 19.00 WIB.

Jika melihat dari sesi latihan bebas di hari pertama yang digelar Kamis (26/5) kemarin, nampaknya pembalap Mercedes masih akan mendominasi pada sesi kualifikasi F1 Monte Carlo nanti malam. Terlebih, pada F1 Monaco musim lalu, Rosberg berhasil keluar sebagai juara disusul oleh pembalap Ferrari Sebastian Vettel dan Lewis Hamilton di posisi ketiga.

Dua pembalap Mercedes ini akan membayar kegagalannya pada F1 Spanyol dimana Rosberg dan Hamilton akhirnya gagal menambah poin usai terlibat kecelakaan di awal lomba. Untuk itu, pada seri ke enam F1 2016 ini, Rosberg yang sementara memimpin klasemen, akan kembali menunjukkan ketangguhannya agar posisinya semakin kokoh.

Jika kita melihat hasil kualifikasi F1 Monaco musim lalu, dua pembalap Mercedes berhasil memimpin posisi start dimana Rosberg berhasil meraih pole position. Sementara itu, Sebastian Vettel berada tepat di belakang Lewis Hamilton yang berada di posisi kedua.

Apakah pada kualifikasi nanti malam Rosberg akan kembali mengamankan pole position, atau justru pembalap Ferrari yang akan memimpin posisi start lomba ? Kita saksikan saja pada siaran langsung kualifikasi F1 Monaco nanti malam pukul 19.00 WIB yang bisa anda saksikan melalui link di bawah ini.

Live Streaming Kualifikasi F1 Monaco

Ahsan Zikri

Meski sekarang aku masih merangkak dan kalian sudah berlari, namun aku yakin suatu saat aku akan bisa berlari seperti kalian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *