TV Online – Live Streaming Persiba Balikpapan vs Bali United, Jadwal Siaran Langsung ISC/TSC Senin 30/5/2016 Pukul 19.00 WIB di Nex Media

Orbitindo.com – Live streaming Persiba vs Bali United. Masih dalam lanjutan jadwal ISC/TSC pekan kelima dimana pada hari ini Senin 30 Mei 2016 akan tersaji sebuah laga yang cukup menarik yakni antara Persiba vs Bali United. Siaran langsung Persiba vs bali United ini akan digelar di stadion Persiba pada pukul 19.00 WIB di Nex Media.

Persiba Balikpapan yang kali ini akan menjamu Bali United dipastikan akan berusaha tampil maksimal guna memperbaiki posisinya di klasemen. Laskar Beruang Madu hingga saat ini baru mengoleksi 2 poin saja hasil dari dua laga seri dan dua laga kalah. Dari empat laga yang sudah dilakoni, Persiba Balikpapan belum sekalipun memetik kemenangan. Dengan hasil ini, saat ini Persiba berada di posisi 17 klasemen sementara.

Sementara itu, Bali United yang bakal melawat ke pulau Kalimantan akan berusaha mencuri poin untuk bisa mempermalukan Persiba. Bali United mampu meraih hasil positif kala menjamu PBFC pekan lalu dengan skor 2-1 setelah sebelumnya, anak asuh Indra Sjafri ini gagal mencuri poin kala bertemu Persib Bandung dengan skor 2-0. Dengan koleksi 5 poin, saat ini Bali United berada di posisi 13 klasemen.

Apakah Bali United bisa meraih 3 poin di kandang Persiba kali ini ? Atau justru tim tuan rumah yang akan mengamankan poin dan menaklukkan Laskar Tridatu ? Kita saksikan saja siaran langsung Presiba Balikpapan vs Bali United ini nanti malam pukul 19.00 WIB live di NexMedia yang bisa anda saksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Persiba Balikpapan vs Bali United

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *