Harga Evercoss Winner T Ultra Hanya 800 Ribuan, Smartphone RAM 2 GB dan ROM 16 GB

Orbitindo.com – Harga Evercoss Winner T Ultra Hanya 800 Ribuan, Smartphone RAM 2 GB dan ROM 16 GB. Produsen smartphone lokal, Evercoss kembali merilis prouk terbarunya yang bernama Evercoss Winner T Ultra. Menariknya, harga Evercoss Winner T Ultra ini terbilang sangat terjangkau yakni cuma sekitar Rp 800 ribuan. Meski demikian, ponsel ini dibekali dengan spesifikasi yang cukup tangguh. Menariknya lagi, pada sebuah situs online di Indonesia, pada penjualannya diberikan bonus power bank berkapasitas 5.600 mAH dan voucher belanja sebesar Rp. 50 ribu.

Spesifikasi Evercoss Winner T Ultra ini diantaranya mengusung layar berukuran 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel. Sementara itu, pada bagian dapur pacunya, smartphone ini ditenagai oleh prosesor quad core dengan kecepatan 1.3GHz yang didukung dengan RAM berkapasitas 2GB dan penyimpanan internal berkapasitas 16GB.

Jika kita melihat harga Evercoss Winner T Ultra ini, cukup mengagetkan jika dibandingkan dengan spesifikasi yang ditawarkan. Pasalnya, saat ini dengan harga kurang dari 1 juta, jarang sekali kita bisa menemukan ponsel dengan RAM 2 GB dan ROM 16 GB.

Sementara itu, untuk bagian kamera, ponsel ini dibekali dengan kamera utama 5 MP LED Flash dan kamera depan 2 MP untuk kebutuhan foto selfie ataupun video call. Namun sayangnya, Evercoss Winner T ultra ini tidak mendukung konektivitas 4G LTE tetapi hanya 3G HSPA saja. Untuk mendukung kinerjanya disematkan baterai berdaya 1600 mAh. Cukup tangguh bukan spesifikasinya ?

putri

Pelajar yang mencoba mandiri dan tidak tergantung pada orang tua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *