Prediksi Mitra Kukar vs Pusamania Borneo FC, Jadwal ISC Jumat 10/6/2016 Live SCTV

Orbitindo.com – Prediksi Mitra Kukar vs PBFC. Ajang ISC/TSC pekan ini telah memasuki pekan ke-6 dimana pada hari pertama yakni Jumat (10/6) dijadwalkan akan tersaji pertandingan yang bertajuk Derby Kalimantan Timur yakni Mitra Kukar vs Pusamania Borneo FC. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar di stadion Aji Imbut Tenggarong pada pukul 16.00 WIB.

Tim tuan rumah, Mitra Kukar saat ini berada di peringkat empat klasemen dengan koleksi 9 poin setelah pekan lalu ditahan imbang 0-0 oleh Sriwijaya FC. Menariknya, Mitra Kukar menjadi salah satu tim yang belum pernah menelan kekalahan pada ajang ISC hingga pekan kelima kemarin.

Pada laga kandang kali ini, tentu saja anak asuh coach Subangkit ini akan berusaha meneruskan trend positif belum terkalahkan. Terlebih kali ini, Naga Mekes akan bermain dihadapan publik sendiri. Untuk itu, Mitra Kukar akan berusaha mengamankan poin agar ekor belum terkalahkan ini tetap bertahan.

Sementara itu, tim tamu Pusamania Borneo FC memiliki catatan yang cukup buruk di ajang ISC/TSC kali ini. Dari lima laga yang sudah dilakoni, Pesut Etam baru mengoleksi 6 poin dan mengantarkannya di peringkat 12 klasemen. Pekan lalu, anak asuh Dragan Djukanovic ini haarus puas bermain imbang 1-1 ketika berjumpa dengan Bhayangkara Surabaya United.

Kemenangan tentu saja menjadi target Ponaryo Cs pada laga tandang kali ini. Meski cukup berat, PBFC akan menurunkan skuad terbaiknya untuk mempermalukan Mitra Kukar di hadapan publiknya sendiri.

Apakah Mitra Kukar berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkan ketika melawan PBFC kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan laga Mitra Kukar vs Pusamania Borneo FC pada hari Jumat (10/6) pukul 16.00 WIB live di SCTV.

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *