Jelang MotoGP Catalunya : Video Detik-Detik Marquez Crash di Catalunya Musim Lalu

Orbitindo.com – Video detik-detik Marquez crash MotoGP Catalunya 2015. MotoGP Catalunya menyisakan sejarah tersendiri bagi dua pembalap tuan rumah, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Bagi Lorenzo MotoGP catalunya musim lalu menjadi kenangan manis setelah pembalap Yamaha ini mengklaim podium 1 di balapan kandangnya.

Sebaliknya untuk Marquez, MotoGP Catalunya menjadi kenangan pahit yang cukup memalukan. Pasalnya, pembalap Honda ini harus kembali gagal finish setelah mengalami crash usai terlibat duel dengan Jorge Lorenzo.

Kegagalan tersebut, tentu saja tak ingin diulangi oleh Baby Alien pada musim 2016 ini. Baby Alien yakin jika pada musim ini, dirinya bisa bersaing ketat dengan Lorenzo di Catalunya setelah pada seri terakhir kemarin dirinya harus kalah secara dramatis menjelang masuk garis finish. Namun, Lorenzo yang saat ini memimpin klasemen tentu saja tak ingin posisinya digeser oleh Marquez. Terlebih dengan catatan sejarah di GP Catalunya musim lalu cukup menjadi modal bagi Lorenzo kembali mengamankan podium kali ini.

Sementara itu, Valentino Rossi masih cukup dihantui oleh bobroknya mesin Yamaha M1 di Mugello dua pekan lalu. Meski musim lalu, The Doctor berhasil menjadi runner up di MotoGP Catalunya, namun pengalaman buruk mesin rusak di balapan kandang dua pekan lalu cukup menjadi beban bagi pembalap Italia ini untuk menatap seri ke tujuh MotoGP 2016 di Catalunya ini.

Sebelum kita saksikan perjuangan para pembalap di MotoGP Catalunya akhir pekan ini, mari kita simak dulu video detik-detik Marquez terjatuh di Catalunya musim 2015 yang lalu.

Video Marquez crash MotoGP Catalunya 2015 :

Ahsan Zikri

Meski sekarang aku masih merangkak dan kalian sudah berlari, namun aku yakin suatu saat aku akan bisa berlari seperti kalian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *