Berita MotoGP Terbaru : Rossi Ingin Jadi Juara di Usia 40 Tahun

Orbitindo.com – Berita MotoGP Terbaru : Rossi Masih Ingin Balapan Hingga Usia 40 Tahun. Kemenangan di Jerez Spanyol akhir pekan lalu, membuat pembalap Yamaha Valentino Rossi semakin bersemangat menghadapi balapan. Bahkan pembalap Italia ini masih ingin meraih podium pertama pada usia 40 tahun.

“Ini jadi lebih sulit, ya tentu saja. Ini lebih butuh banyak usaha serta banyak latihan. Tetapi, anda bisa naik di MotoGP hingga mencapai usia 40 tahun. Perbedaannya adalah motivasi. Ini cuma soal apa yang anda rasakan. Jika ingin coba untuk menang, cobalah untuk melanjutkan,” kata Rossi.

Seperti kita ketahui bersama, saat ini Rossi sudah berusia 37 tahun. Meski demikian, pembalap Italia ini masih sangat kompetitif dan mampu bersaing dengan pembalap muda lainnya seperti Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Hal tersebut terbukti dengan juara yang berhasil diraihnya di GP Spanyol akhir pekan lalu.

Selama karirnya di dunia balap, kemenangan tersebut merupakan kemenangan ke 112 Rossi dari 20 musim yang telah dia lakoni. Catatan tersebut tentu saja masih bisa bertambah mengingat The Doctor sudah memperpanjang kontrak dengan Yamaha hingga 2018 mendatang yang artinya hingga usianya 39 tahun.

Lebih lanjut, pembalap gaek tersebut mengatakan bahwa kemenangan di Jerez mengindikasikan penampilan Valentino Rossi yang baru musim ini. Usai gagal merebut kemenangan di tiga seri perdana, ia berharap bisa melanjutkannya saat bersaing di GP Prancis, 8 Mei 2016 mendatang.

 

Ahsan Zikri

Meski sekarang aku masih merangkak dan kalian sudah berlari, namun aku yakin suatu saat aku akan bisa berlari seperti kalian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *