Trans 7 Online – Live Streaming Babak 8 Besar Indonesia Open Hari Ini, Jumat 3/6/2016

Orbitindo.com – Live Streaming babak 8 besar Indonesia open Jumat 3 Juni 2016. kompetisi BCA Indonesia Open 2016 akan segera memasuki babak baru yakni babak 8 besar. Siaran langsung babak 8 besar Indonesia Open hari ini, akan ditayangkan live oleh Trans 7 mulai pukul 13.30 WIB.

Pada babak 8 besar Indonesia Open ini, Indonesia hanya menyisakan 5 wakil saja di 3 nomor dari lima nomor yang dipertandingkan. Nomor tunggal putri dan ganda putra, semua wakil Indonesia gagal melaju ke babak perempat final ini. Sementara di nomor tunggal putra, Indonesia masih memiliki 2 wakil, nomor ganda campuran 1 wakil dan ganda campuran masih memiliki 2 wakil.

Tunggal putra pertama Indonesia, Christie Jonatan akan berhadapan dengan lawan yang cukup berat yakni Jan o Jorgensen di babak perempat final Indonesia Open kali ini. Seperti kita ketahui bersama, Jorgensen merupakan salah satu pemain terbaik dunia dari Denmark yang pada final piala Thomas kemasin berhasil menundukkan Anthony Ginting. Selanjutnya, Ihsan Maulana Mustofa akan berhadapan dengan Rajiv Ouseph dari Inggris.

Di nomor ganda putri, Anggia Sita Awanda / Mahadewi Istirani Ni Ketut akan berhadapan dengan wakil Malaysia Vivian Kah Mun Hoo / Khe Wei Woon. Selanjutnya di nomor ganda campuran perjuangan Alfian / Anissa cukup berat dimana mereka akan melawan unggulan 1 China Zhang Nan / Zhao Yunlei. Dan di nomor ganda putri, pasangan Tiara / Rizki akan melawan wakil Belanda Eefje Muskens / Selena Piek.

Pastinya akan sangat seru untuk menyaksikan babak 8 besar Indonesia Open kali ini. Untuk jadwalnya bisa anda lihat disini. Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung babak 8 besar Indonesia Open hari ini mulai pukul 13.30 WIB di trans 7 yang bisa anda saksikan melalui streaming  di bawah ini.

LIVE STREAMING BABAK 8 BESAR INDONESIA OPEN 2016

Selain itu, streaming babak 8 besar Indonesia Open ini juga bisa disaksikan melalui Youtube di bawah ini :

Sri Rejeki

Bekerja bagi seorang istri itu bukan kewajiban tapi merupakan ibadah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *