Berita MotoGP Terbaru : Sudah Baik dengan Marquez, Bagaimana Hubungan Rossi dan Lorenzo ?

Orbitindo.com – MotoGP Catalunya, Spanyol yang digelar Minggu (5/6) malam waktu Indonesia menjadi seri yang penting untuk para penggemar MotoGP di seluruh dunia.Pasalnya, pada seri ke tujuh MotoGP 2016 ini, terdapat pemandangan menarik dimana Rossi melakukan jabat tangan dengan Marquez.

Hal tersebut tentu saja menjadi salah satu tanda bahwa hubungan kedua pembalap ini sudah membaik. Tidak sepeti sebelumnya, dimana kedua pembalap beda generasi ini selalu terlihat berseteru. Bukan hanya di lintasan saja, namun juga di luar lintasan hingga Marquez memutuskan hubungan bisnis dengan Rossi.

Jika jabat tangan dengan Marquez tersebut secara tidak langsung telah menyatakan hubungan baik mereka berdua, lantas bagaimana dengan hubungan Rossi dan Lorenzo ? Apakah keduanya juga sudah baikan ?

“Sejujurnya, situasi dengan Lorenzo sedikit berbeda. Apa yang bisa saya katakan adalah pada awal musim saya sempat berpikir tidak mau lagi punya hubungan dengannya seperti tidak bicara dan mengucapkan salam. Tapi ketika saya kembali ke tim Yamaha, saya justru selalu bicara dengan Jorge seperti mengatakan ‘ciao Jorge, bagaimana? Apa perasaanmu?’ dan hal-hal seperti itu. Jadi tahun ini, saya menunggu giliran dia yang datang kepada saya. Tapi itu tak pernah terjadi, jadi anda mesti tanyakan kepadanya,” kata Rossi.

Meski demikian, persaigan ketiga pembalap ini semakin sengit saja setelah The Doctor berhasil memenangkan GP Catalunya kemarin. Dengan kemenangan ini, maka saat ini The Doctor berhasil memangkas selisih poin dengan Lorenzo dan Marquez yang saat ini berada di puncak klasemen.

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *