Live Score Hasil Babak Perempat Final Australian Open Hari Ini, Jumat 10/6/2016

Orbitindo.com – Hasil babak perempat final Australian Open Jumat 10 Juni 2016. Pertandingan pertama di babak semifinal Australian open yang digelar Jumat (10/6) hari ini, yakni di nomor ganda campuran dimana dua ganda campuran indonesia Praveen / Debby harus bertemu dengan Riky / Richy untuk memperebutkan tiket ke babak semifinal.

Pada set pertama, Riky / Richy sempat memimpin di awal pertandingan. Namun akhirnya berhasil disusul oleh Praveen / Debby hingga berhasil menang di set pertama dengan skor 21-19.

Selanjutnya, di pertandingan di set kedua berjalan cukup alot. Pasangan Riky / Richy tidak mau kembali kehilangan poin. Meski demikian, Praveen / Debby masih mendominasi pada pertandingan set kedua ini. Hingga akhirnya Praveen / Debby berhasil mengunci kemenangan setelah menang dengan skor 21-16 yang mengantarkan mereka ke babak semi final besuk.

Selanjutnya pasangan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi yang berhadapan dengan wakil Taiwan pasangan Chen Hung Ling/Chi-Lin Wang akhirnya berhasil dimenangkan oleh Angga/Ricky.

Pada set pertama, Angga/Ricky berhasil menang setelah bertanding cukup keras dengan skor 21-17. Selanjutnya, di set kedua pertandingan berjalan sangat sengit antara kedua pasangan. Namun banyaknya kesalahan yang dilakukan oleh ganda putra Taiwan membuat Angga / Ricky berhasil mengunci kemenangan mereka di set kedua ini dengan skor 21-9. Angga Ricky berhasil mengamankan satu lagi tiket ke babak semifinal Australian Open dan menyusul Praveen / Debby.

Pertandingan yang paling ditunggu yakni ketika Anthony Ginting melawan Chen Long. Pemain muda Indonesia ini, harus bertemu pemain unggulan 1 China di babak 8 besar Australian Open kali ini. Pertandingan ini berjalan sangat sengit dimana Anthony Ginting mencoba memimpin poin di set pertama dengan skor 21-14. Selanjutnya di set kedua kejar-kejaran poin terjadi. Namun akhirnya, berhasil dimenangkan oleh Anthony Ginting dengan skor 21-17.

Berikut hasil lengkap babak perempat final Australian Open Jumat 10 Juni 2016 :

Tunggal putra

  • Anthony Ginting (Indonesia) vs (China) Chen Long[1] 21-14 21-17

Ganda Putri

  • Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii (Indonesia) vs (Denmark) Maiken Fruergaard/Sara Thygesen 21-12 21-12

Ganda Putra

  • Berry Angriawan/Rian Agung Saputro (Indonesia) vs (Malaysia) Kien Keat Koo/Boon Heong Tan 21-18 21-18
  • Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Indonesia) vs (China) Fu Haifeng [2]/Zhang Nan 21-13 21-18
  • Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi (Indonesia) vs (Taiwan) Chen Hung Ling/Chi-Lin Wang 21-17 21-9

Ganda Campuran

  • Riky Widianto/Richi Puspita Dili (Indonesia) vs (Indonesia) Praveen Jordan/Debby Susanto 19-21 16-21

putri

Pelajar yang mencoba mandiri dan tidak tergantung pada orang tua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *