Video Cuplikan Gol Hasil Persija vs PS TNI, Skor Akhir 1-0 Hasil ISC/TSC Tadi Malam Jumat 10/6/2016

Orbitindo.com – Video cuplikan gol hasil Persija vs PS TNI. Pertandingan antara Persija vs PS TNI yang digelar Jumat 11 Juni 2016 akhirnya berhasil dimenangkan oleh tim tuan rumah Persija Jakarta. Macan Kemayoran berhasil menang 1-0 atas PS TNI dimana gol tunggal tercipta di menit 80 yang dicetak oleh Lukmana.

Jalannya pertandingan di babak pertama. Persija Jakarta yang tampil di kandang sendiri langsung mencoba bermain agresif begitu kick off pertandingan di mulai. Namun sayang di awal pertandingan sang kapten Bambang Pamungkas meski dalam posisi yang cukup baik di depan gawang PS TNI , gagal menanduk bola lambung yang di umpan rekannya.

Sejauh ini Macan Kemayoran masih mampu menguasai pertandingan dengan cukup baik. Sedangkan PS TNI sesekali mencoba melakukan serangan balik lewat Manahati Lestusen meski belum ada ancaman serius yang di tawarkan. Dan untuk sementara skor masih 0-0 karena belum ada gol tercipta saat pertandingan masih berlangsung hingga babak pertama usai.

Dan akhirnya di babak kedua , setelah membuang sejumlah kesempatan emas yang di dapat. Persija Jakarta berhasil juga memecah kebuntuan di menit ke 78 lewat gol Ade Jantra yang mampu memaksimalkan umpan dari sang kapten Bambang Pamungkas. Skor 1-0 ini bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, maka untuk sementara Persija berada di posisi 2 klasemen dengan koleksi 11 poin.

berikut cuplikan video gol hasil persija vs PS TNI jumat 11 Juni 2016 :

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *