Resmi Dirilis, Harga Meizu M3 dengan Chipset yang Lebih Baik Masih Sama

Orbitindo.com – Setelah cukup lama menjadi perbincangan, akhirnya produsen smartphone asal Cina, Meizu resmi menghadirkan Meizu M3. Generasi penerus dari Meizu M2 ini dibekali dengan spesifikasi yang lebih baik dari versi sebelumnya. Menariknya, meski mengalami beberapa perbaikan, harga Meizu M3 ini masih sama.

Beberapa perbaikan yang dilakukan pada Meizu M3 ini diantaranya yakni pada bagian dapur pacu yang sudah menggunakan chipset Mediatek MT6750 octa-core. Chipset ini menggantikan MT6735 yang hanya memiliki empat inti prosesor. 

Selanjutnya, meski mengusung layar yang sama yakni berukuran 5 inci dengan resolusi 720 p, namun Meizu M3 ini sudah dilengkapi panel kaca 2.5D di bagian depan. Selain itu, body smartphone ini didesain lebih tipis dari versi sebelumnya. Peningkatan lainnya juga terjadi pada bagian kapasitas baterai yang meningkat menjadi 2870 mAh dari hanya 2500 mAh pada versi sebelumnya.

Meski demikian, pada bagian kamera Meizu M3 ini masih mengusung kamera yang sama dengan versi sebelumnya yakni kamera utama berkekuatan 13MP f/2.2 dengan autofokus deteksi fase pada kamera utama, dan kamera 5 MP f/2.0.

Smartphone yang sudah mendukung konektivitas 4G ini tersedia dalam 2 varian yakni varian RAM 2 GB dengan ROM 16 GB serta varian RAM 3 GB dengan ROM 32 GB. Kedua varian Meizu M3 ini sudah tersedia slot MicroSD untuk meningkatkan daya simpannya. Sementara itu, harga Meizu M3 varian 2 GB/16 GB dibanderol sebesar CNY 599 (sekitar 1,2 juta rupiah) dan varian 3 GB/32 GB dibanderol sebesar  CNY 799 (sekitar 1,8 juta rupiah).

putri

Pelajar yang mencoba mandiri dan tidak tergantung pada orang tua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *