Video Cuplikan Gol Hasil Bhayangkara Surabaya United vs Persib Bandung Skor Akhir 4-1; BSU Bantai Persib Hasil ISC/TSC Tadi Malam Sabtu 11/6/2016

Orbitindo.com – Video gol hasil BSU vs Persib Bandung skor akhir 4-1. Pertandingan antara Bhayangkara Surabaya united vs Persib Bandung yang digelar Sabtu (11/6) malam di stadion Gelora Sidoarjo, berhasil dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor 4-1. Empat gol BSU dicetak oleh Furtuoso dengan 2 golnya, Rudi Widodo dan Otavio Dutra. Sementara gol tunggal Persib dicetak oleh Samsul Arif.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan, kedua tim langsung bermain cepat. Peluang pertama Persib tercipata dimenit menit awal saat tendangan Tantan masih melambung diatas gawang. Tim tuan rumah mendapat peluang di menit 16 melalui tendangan dari Dutra yg masih tipis di atas gawang Made Wirawan.

BSU baru bisa menjebol gawang Persib di menit 41 lewat gol Thiago. Tendangan kerasnya mampu membobol gawang I Made Wirawan. Surabaya United mampu menggandakan kedudukan dua menit berselang lewat Rudi Widodo. yang memanfaatkan umpan dari tengah lapangan. Skor 2-0 ini pun bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, tim tuan rumah masih gencar melakukan serangan. Hingga pada menit  ke 52 BSU mampu mencetak gol ketiganya pada laga ini. Berawal dari tusukan Oktavio dutra, sang defender mampu mengirimkan umpan pada Thiago Dos Santos dimuka gawang Persib. Tanpa ragu pemain asal brazil ini langsung melepaskan tembakan keras ke gawang Persib.

Keunggulan BSU atas Persib bertambah pada menit ke 64 lewat Oktavio Dutra yang memanfaatkan situasi set piece. Dutra yang berdiri bebas berhasil menanduk bola untuk menjebol gawang I Made yang membuat kedudukan 4-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Maung Bandung sempat mendapat peluang dari dua tendangan penalti, namun keduanya gagal menjebol gawang BSU. Sepakan Belencoso dan Samsul Arif hanya mampu membentur mistar gawang. Gol hiburan tercipta di menit  86 lewat tandukan Samsul Arif yang membuat laga ini berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan BSU atas Persib.

Berikut video cuplikan gol hasil BSU vs Persib Sabtu 11 Juni 2016 :

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *