KOMPAS TV ONLINE – Live Streaming FINAL AUSTRALIAN OPEN Hari Ini, Minggu 12/6/2016 : “Perang Saudara” di Nomor Ganda Putra

Orbitindo.com – Live streaming babak final Australian Open Minggu 12 Juni 2016 masih akan disiarkan langsung oleh Kompas TV pada pukul 10.30 WIB.

Babak final Australian Open 2016 akan kembali menyajikan pertandingan yang cukup seru dimana kali ini Indonesia masih memiliki 3 wakil dari dua nomor yakni ganda putra dan ganda putri. Di nomor ganda putra, akan terjadi “perang saudara” antara Marcus/ Kevin dan Angga/Ricky guna memperebutkan titel juara di ajang XIAMENAIR Australian Open 2016 kali ini.

Sebelumnya, Markus / Kevin berhasil menang atas Liu Cheng / Zheng Siwei dari China di babak semifinal kemarin siang dengan skor 17-21 11-21. Sementara itu, ganda putra Angga / Ricky berhasil menundukkan sesama wakil indonesia di semifinal kemarin pasangan Berry Angriawan / Rian Agung Saputro dengan skor 16-21 14-21.

Selanjutnya, di nomor ganda putri akan tersaji pertandingan yang bakal menentukan nama baik Indonesia dimana pada babak final Australian open ini pasangan Nitya Krishinda Maheswari / Greysia Polii akan berjuang demi gelar juara. 

Sebelumnya Greysia / Nitya berhasil mengalahkan ganda putri China, Tang Yuanting / Yu Yang dengan skor 18-21 17-21. Pada babak final Australian Open kali ini, Nitya / Greysia akan kembali bertemu dengan wakil negeri Tirai Bambu tersbut yakni Bao Yixin / Chen Qingchen dari China.

Maka jangan sampai ketinggal untuk menyaksikan siaran langsung FINAL AUSTRALIAN OPEN 2016 nanti siang di Kompas TV yang bisa anda saksikan melalui TV Online di bawah ini :

LIVE STREAMING FINAL AUSTRALIAN OPEN

Your browser does not support Flash and/or RTMP Streams
 

Sri Rejeki

Bekerja bagi seorang istri itu bukan kewajiban tapi merupakan ibadah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *