SCTV Online – Live Streaming PSM Makasar vs Arema, Jadwal Siaran Langsung ISC/TSC Minggu 12 Juni 2016

Orbitindo.com –Live streaming PSM Makasar vs Arema Cronus. Sebuah laga seru akan tersaji pada hari Minggu (12 /6) yang akan mempertemukan antara PSM Makasar vs Arema. Siaran langsung PSM Makasar vs Arema ini akan disiarkan langsung oleh SCTV dari stadion Andi Matalata pada pukul 19.30 WIB.

Tim tuan rumah PSM Makasar, saat ini berada di posisi 10 dengan 7 poin dari dua menang, sekali seri dan dua kalah hanya 3 poin di bawah sang rival Arema di puncak klasemen. Di laga terakhirnya bermain di laga away harus tertahan PS TNI dengan skor 1-1.

Pada laga kontra Arema kali ini, akan menjadi debut bagi pelatih Robert Rene Alberts, sekaligus menjadi laga emosional. Pasalnya, juru taktik asal Belanda ini pernah membawa tim Singo Edan meraih gelar juara Liga Indonesia.

Sementara itu, tim tamu Arema Cronus bermodalkan kemenangan meyakinkan 3-1 atas rival sekotanya Persegres pada laga sebelumnya. Catatan 3 kemenangan dari total 5 laga , mampu antarkan laskar singo Edan duduki peringkar 3 besar klasemen sementara dengan koleksi 10 angka, terpaut 1 poin atas Persija di posisi kedua.

Namun sayangnya laga tandang Arema ini nampaknya akan sangat sulit bagi laskar singo edan. Pasalnya, pada laga ini beberapa pemain pilar terpaksa absen karena berbagai sebab, sebut saja Dendi Santoso, Antoni Putro Nugroho, Goran Gancev, dan mungkin Cristian Gonzales.

Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung PSM Makasar vs Arema ini nanti malam di SCTV pada pukul 19.30 WIB yang bisa anda saksikan di bawah ini.

Live Streaming PSM Makasar vs Arema Cronus

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *