Nonton Online Indosiar – Live Streaming Persegres Gresik United vs Sriwijaya FC, Jadwal Siaran Langsung ISC/TSC Minggu 12 Juni 2016

Orbitindo.com – Live streaming Persegres Gresik United vs Sriwijaya FC. Sebuah laga seru akan tersaji dalam lanjutan jadwal ISC/TSC Minggu 12 juni 2016 yang akan mempertemukan antara Persegres Gresik United vs Sriwijaya FC. Siaran langsung Persegres vs Sriwijaya FC ini akan ditayangkan oleh Indosiar pada pukul 21.30 WIB.

Tim tuan rumah, Gresik United saat ini menempati posisi urutan ke-15 klasemen sementara di Liga ISC dengan perolehan angka 5 poin dari catatan 5 kali pertandingan yang sudah di mainkan. Pada pertandingan terakhirnya  menjadi tim tamu menantang tim tuan rumah Arema Cronus pada tanggal 27-05-2016 Laskar Joko Samudro mengalami kekalahan atas tuan rumah Arema Cronus dengan skor akhir pertandingan 3 – 1.

Tampil di hadapan ribuan pendukung sendiri, tentunya tuan rumah Persegres tak mau bernasib sama seperti rival sekotanya Surabaya Utd yang harus dipaksa menyerah di tangan laskar Wong Kito Sriwijaya FC. Namun bisa dibilang cukup sulit untuk taklukkan sang runner up klasemen sementara Sriwijaya FC dengan rekor belum terkalahkan.

Sementara itu, Sriwijaya Fc masih cukup betah bertengger di posisi runner up klasemen dengan koleksi 11 poin dari 5 laga, terpaut satu angka saja atas Mitra Kukar yang berada di puncak klasemen. Pada pertandingan kali ini, tentu saja Laskar Wong Kito punya terget wajib menang untuk bisa mendongkrak posisinya di klasemen ISC ini.

Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Persegres Gresik United vs Sriwijaya FC ini nanti malam di Indosiar yang bisa anda saksikan di bawah ini.

Live Streaming Persegres Gresik United vs Sriwijaya FC

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *