Nonton Online SCTV – Live Streaming Pusamania Borneo FC vs Persegres Gresik United, Siaran Langsung ISC/TSC Jumat 17 Juni 2016

Orbitindo.com – Live streaming PBFC vs Persegres Gresik United Jumat 17 Juni 2016 di SCTV.

Masih dalam lanjutan jadwal ISC/TSC Jumat (17/6) dimana akan mempertemukan antara Pusamania Borneo FC melawan Persegres Gresik United. Siaran langsung PBFC vs Gresik United ini akan ditayangkan langsung oleh SCTV pada pukul 19.30 WIB langsung dari stradion Segiri, Samarinda.

Pusamania Borneo FC saat ini sedang mengalami sedikit kemunduran usai tiga pertandingan terakhir gagal meraih kemenangan. Pekan lalu, Pesut Etam harus kembali gagal meraih poin penuh dalam laga derby Mahakam. PBFC yang melawat ke markas Mitra Kukar harus menahan malu ketika kalah dengan skor 3-2. Dengan hasil ini, saat ini PBFC baru mengoleksi 6 poin yang menempatkan Pesut Etam di posisi 15 klasemen.

Sementara itu, Persegres Gresik United saat ini berada dalam kondisi terbaiknya usai berhasil memberikan kekalahan pertama untuk tim Sriwijaya FC pekan lalu dengan skor 2-1 lewat dua gol striker asing asal Brasil Patrick Da Silva. Dalam enam laga yang sudah dijalani, Laskar Joko Samudro telah mencatatkan 2 kali kemenangan , 2 kali kalah dan 2 kali seri. Dengan hasil ini, mengantarkan Persegres di posisi 11 dengan koleksi 8 poin.

Dari sejarah head to head, kedua tim juga memiliki catatan yang seimbang dari dua laga terakhir dimana masing-masing berhasil menang satu kali.

Pastinya akan sangat seru menyaksikan laga ini nanti malam dimana siaran langsung PBFC vs Persegres Gresik United ini akan ditayangkan oleh SCTV pada pukul 19.30 WIB yang bisa disaksikan melalui link di bawah ini.

Live Streaming PBFC vs Persegres Gresik United

sakti

Pengalaman di negeri Sakura membuktikan keberanian, dan kemandirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *