Nonton Online SCTV – Live Streaming Barito Putera vs Semen Padang, Siaran Langsung ISC/TSC Jumat 17 Juni 2016

Orbitindo.com – Live streaming Barito Putera vs Semen Padang Jumat 17 Juni 2016 di SCTV.

Dalam lanjutan jadwal ISC/TSC pekan ke tujuh dimana pada hari Jumat (17/6) akan tersaji sebuah pertandingan yang cukup seru ketika Barito Putera akan menjamu Semen Padang. Siaran Langsung Barito Putera vs Semen Padang ini akan ditayangkan oleh SCTV pada pukul 20.00 WIB langsung dari stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Kedua tim sama-sama baru mengalami kekalahan pekan lalu ketika bertandang ke tanah Papua. Barito Putera harus kalah ketika bertemu Perseru dengan skor 2-0, sementara itu Semen Padang harus menanggung malu kala bertamu ke markas Persipura dengan skor tipis 5-4.

Saat ini, Barito Putera harus puas berada di posisi 12 dengan 7 poin dalam 6 laganya. Laskar Antasari pekan lalu harus menelan kekalahan kala bertamu ke markas Persipura dengan skor 5-4. Kekalahan ini merupakan kekalahan ketiga Barito Putera musim ini dimana dua laga sebelumnya tak terkalahkan dengan menang atas Gresik United dan menahan tuan rumah Mitra Kukar.

Untuk itu, pada laga kontra Semen padang kali ini, Coach Mundari Karya memiliki target wajib menang untuk mendongkrak posisinya di klasemen. Terlebih kali ini akan bermain di kandang sendiri yang dipastikan akan dipenuhi para suporter.

Sementara itu, Semen Padang juga mengalami nasib serupa pekan lalu ketika bertamu ke tanah Papua, Perseru dengan skor 2-0. Dengan poin 9 dari 3 kemenangan kandang membawa Laskar Kabau Sirah berada di posisi 7 dengan 9 poin. Meski kecewa dengan wasit dalam laga di Papua, namun NilMaizar sudah mengalihkan perhatiannya melawan Barito dalam misi mendapatkan poin perdana di kandang lawan.

Patinya akan sangat menarik untuk menyaksikan pertandingan ini nanti malam. Siaran langsung Barito Putera vs Semen Padang ini akan ditayangkan oleh SCTV pada pukul 20.00 WIB yang bisa disaksikan melalui link di bawah ini.

Live Streaming Barito Putera vs Semen Padang

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *