Video Cuplikan Gol Hasil Arema vs Persija Skor Akhir 1-0 : Gol Tunggal Gonzales Benamkan Macan Kemayoran; Minggu 19 Juni 2016

Orbitindo.com – Video gol Arema vs Persija Minggu 19 Juni 2016. LAga big match yang mempertemukan antara Arema Cronus vs Persija Jakarta pada hari Minggu (19/6) akhirnya dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor akhir 1-0. Dengan hasil ini, maka posisi Arema Cronus semakin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 16 poin.

Sejak awal babak pertama, kedua tim langsung bermain cepat. Persija mencoba menggebrak lebih dulu untuk mencuri gol cepat, namun upaya Abrizal Umanailo tak membuahkan hasil. Di lain sisi, Arema langsung meresponnya, dan mampu membuka keunggulan lebih dulu ketika laga berjalan tujuh menit. Umpan sundulan Esteban Vizcarra dapat dituntaskan striker Cristian Gonzales lewat tendangan menyusur tanah. Skor 1-0 untuk keunggulan Arema atas Persija.

Selanjutnya, beberapa peluang kembali tercipta dari kubu tim tuan rumah melalui Srdjan Lopicic, Hamka Hamzah, maupun Ahmad Alfarizi, tapi masih belum bisa mengubah papan skor.

Memasuki menit ke 33, Persija semakin berat setelah bek mereka, William Pacheco. harus keluar karena akumulasi kartu kuning. Dengan keadaan ini, pertahanan Macan Kemayoran semakin kocar kacir. Namun meski Arema unggul jumlah pemain, hingga babak pertama selesai, kedudukan masih bertahan 1-0.

Pada babak kedua, pelatih Persija memutuskan untuk menarik keluar Bambang Pamungkas dan menggantinya dengan Gunawan Dwi Cahyo untuk memperkuat barisan belakang Persija. Hal ini justru membuat Arema semakin gencar memberikan serangan.

Duel antara Arema dan Persija kembali berimbang setelah Ahmad Alfarizi diganjar kartu kuning keduanya di menit ke-66. Walau begitu, Persija tidak bisa memanfaatkannya dengan baik. Dua peluang beruntun diperoleh Gonzales untuk menggandakan keunggulan. Di menit ke-75, tendangan Gonzales dari jarak dekat masih bisa diamankan kiper Andritany Ardhiyasa. Selang empat menit kemudian, sepakan striker veteran ini masih menyamping di sisi kiri gawang.

Menjelang pertandingan berakhir, Arema nyaris mengubah papan skor. Tapi sepakan pemain pengganti Sunarto dari luar kotak penalti hanya menghajar mistar gawang. Sehingga hasil 1-0 masih bertahan hingga pertandingan ini selesai.

Berikut video cuplikan gol hasil Arema vs Persija Minggu 19 Juni 2016 :

 

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *