Nonton Online Indosiar – Live Streaming Madura United vs Bali United, Siaran Langsung ISC/TSC Senin, 20 Juni 2016

Orbitindo.com – Live streaming Madura United vs Bali United. Masih dalam lanjutan jadwal ISC/TSC pekan ke tujuh dimana pada hari Senin 20 Juni 2016 akan tersaji sebuah laga antara Madura United yang akan bertemu dengan Bali United. Siaran langsung Madura United vs Bali United ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 21.00 WIB langsung dari stadion Delta Sidoarjo. Pindahnya kandang Madura United ini karena supporter MU menyalakan flare saat laga kontra Persiba beberapa saat lalu.

Saat ini,  Madura United sedang dalam kondisi sempurna setelah pada tiga laga terakhirnya berhasil menyapu bersih kemenangan. Pekan lalu, anak asuh Gomes De Oliviera ini berhasil menang atas Persiba dengan skor 3-1 dimana Pablo Rodrigeuz mencatat hattrick. Dengan hasil ini, sekarang MU berada di posisi 5 dengan koleksi 11 poin.

Sementara itu, Bali United saat ini menempati posisi 12 klasemen sementara dengan koleksi 8 poin usai pekan lalu berhasil mencuri poin kala melawan Persela lamongan dengan skor 3-1. Pada laga kali ini, Laskar Tridatu sedikit pincang setelah Setelah Kiko Insa yang terkena akumulasi kartu, giliran Syakir Sulaiman yang harus absen karena cedera.

Dari sejarah head to head kedua tim, Madura United lebih unggul dimana dari tiga laga terakhir laskar Sapeh kerab berhasil 2 kali menang dan satu kali kalah. Maka akan sangat seru pastinya pertandingan kali ini. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Madura United vs Bali United ini nanti malam di Indosiar yang bisa disaksikan melalui link di bawah ini. 

Live Streaming Madura United vs Bali United

Fauzan

Seorang Ayah dan Suami yang ingin melihat anak dan istri bahagia dunia dan akhirat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *