Jadwal Grand Final The Voice Indonesia Senin, 20 juni 2016 : Siapakah yang Akan Jadi Juara Nanti Malam ?

Orbitindo.com – Jadwal Grand Final The Voice Indonesia akan ditayangkan oleh RCTI pada hari Senin, 20 Juni 2016.

Setelah cukup lama ditunggu, akhirnya ajang menyanyi di RCTI, The Voice Indonesia akan segera memasuki babak puncak. Sebelumnya, jadwal Grand Final The Voice Indonesia ini sempat ditunda setelah berbenturan dengan jadwal EURO 2016  sehingga baru bisa ditayangkan pada hari Senin (20/6) nanti malam.

Seperti kita ketahui bersama, sebelumnya pada babak semi final 10 Juni 2016 yang lalu, empat konstestan memastikan diri lolos ke babak final TVI ini. Empat peserta yang akan kembali bertarung di partai puncak kompetisi menyanyi ini yakni Fitri Novianti dari team Agnez Mo, Nina Yunken mewakili team Ari Lasso, Sekar Teja di team Judika, dan Mario G Klau dari team Kaka.

Salah satu dari mereka berempat akan masuk dalam sejarah dan menjadi bintang baru di kancah musik tanah air. Namun untuk bisa keluar sebagai juara The Voice Indonesia ini tidaklah mudah. Pasalnya acara malam puncak yang disiarkan langsung RCTI ini akan ditentukan oleh para coach dan masyarakat melalui voting SMS.

Secara hitungan minggu lalu, Fitri meraih vote tinggi, mengalahkan Ario yang hanya mengantongi 35 poin. Vote ini juga menjadi yang tertinggi dari kontestan lain yang lolos ke babak Grand Final ini. Hanya saja, hitungan minggu lalu tidak bisa menjadi ukuran, terlebih penampilan kontestan terus meningkat. Para coach juga tidak tinggal diam. Mereka berusaha memenangkan anak didiknya menjadi yang terbaik di The Voice Indonesia.

Siapakah yang akan keluar sebagai juara pada grand final The Voice Indonesia nanti malam ? Kita tunggu saja hasilnya !!!!!!!!!!

Berikut peserta grand final The Voice Indonesia Senin, 20 Juni 2016 :

  • Tim Kaka : Mario G Klau
  • Tim Ari Lasso : Nina Yunken
  • Tim Agnez Mo : Fitri Novianti
  • Tim Judika : Sekar Teja

Sri Rejeki

Bekerja bagi seorang istri itu bukan kewajiban tapi merupakan ibadah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *