Profil dan Biodata Mario G Klau, Juara 1 The Voice Indonesia 2016

Orbitindo.com – Profil dan Biodata Mario G Klau, Juara 1 The Voice Indonesia 2016. Setelah menyaksikan babak grand final The Voice Indonesia yang digelar Senin (20/6) di studio 14 RCTI, kebon Jeruk dimana akhirnya Mario G Klau keluar sebagai juara 1, pastinya banyak yang penasaran dengan profil dan biodata Mario Klau. Nah kali ini kami akan memberikan mengenai biografi, profil dan biodata dari Mario Klau yang kami dapat dari berbagai sumber.

Mario G Klau lahir di Maumere pada 21 Mei 1998 dan kini tinggal di Kupang, NTT.  Sejak kelas 2 SMP, Mario sudah mengikuti berbagai lomba menyanyi di Kupang. Dia juga pernah ikut lomba bintang radio. Dia juga merupakan seorang penyanyi cafe.

profil mario Klau 2

Perjalanan Mario G Klau di ajang The Voice Indonesia ini terbilang cukup lancar. Pada babak Blind Audition The Voice Indonesia, putra dari Baltassar Klau ini menyanyikan lagu  To Love Somebody – Bee Gees. Saat itu hanya coach Agnes Mo yang berbalik kursi memilihnya sehingga Mario G Klau masuk ke team Agnes Mo.

Pada babak Battle Round  Mario G Klau melawan Ario Setiawan. Saat itu mereka menyanyikan lagu Kiss me quick – Nathan Sykes. Sayangnya Mario G Klau tidak dipilih oleh coach Agnes Mo yang lebih memilih  Ario Setiawan untuk maju ke babak berikutnya. Untungnya Ada dua coach yang menginginkan Mario yaitu Judika dan Kaka, sehingga Mario harus memilih salah satu. Mario akhirnya memilih coach Kaka sehingga Mario pindah dari coach Agnes ke coach Kaka.

Pada babak Knock Out Mario G klau tampil menyanyikan Thinking out loud – Go Sheeran. Dia berhasil lanjut ke babak berikutnya ke babak live show. Pada babak Live Show Mario menyanyikan lagu Judika yang berjudul Malaikat. Mario berhasil lanjut berkat perolehan SMS terbanyak. Babak selanjutnya Mario selalu berhasil lolos karena mendapat voting SMS terbanyak.

Pada babak Play off, Mario G Klau menyanyikan lagu Tetap Dalam Jiwa – Isyana Sarasvati.
Pada babak Play off 2, Mario G Klau menyanyikan lagu Like I’m Gonna Lose You – Meghan Trainor ft. John Legend.

Pada babak semifinal,  Mario G Klau tampil menyanyikan lagu One Love – Bob Marley dan berhasil menyisihkan Aline. Mario G Klau lolos ke final setelah berhasil memperoleh perolehan SMS sebesar 96 % sedangkan Aline hanya 4 %. Hingga akhirnya, Mario Klau yang merupakan satu-satunya finalis pria ini berhasil menjadi juara 1 The Voice Indonesia 2016.

Biodata Mario G Klau :

  • Nama lengkap: Mario Gerardus Klau
  • Tempat tanggal lahir: Maumere, 21 Mei 1998
  • Agama: Katolik
  • Nama orang tua: Baltasar Klau (ayah) dan  Maria Patricia Mbo (ibu)
  • Saudara: Angelo Febrianto Klau (adik) dan Christin Angelica Klau (adik)
  • Akun twitter: @marioclau21

putri

Pelajar yang mencoba mandiri dan tidak tergantung pada orang tua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *