Video Senggolan Kontroversial Rossi vs Marquez di MotoGP Assen 2015

Orbitindo.com – Video Senggolan Kontroversial Rossi vs Marquez di MotoGP Assen 2015. Akhir pekan ini, para pembalap MotoGP akan kembali menjalani MotoGP Assen, Belanda setelah hampir tiga pekan beristirahat. Jelang seri ke delapan MotoGP 2016 ini, ada sejarah menarik yang terjadi di sirkuit Assen musim lalu dimana terjadi sebuah senggolan kontroversial antara Marc Marquez dan Valentino Rossi di tikungan terakhir jelang garis finish.

Duel sengit dipertontonkan Rossi dan Marquez sepanjang balapan di Sirkuit Assen, Sabtu 27 Juni 2015. Rossi yang terus ditekan Marquez sempat kehilangan posisinya saat balapan tersisa tujuh lap, namun berhasil kembali menyalip Marquez di tiga putaran terakhir.

Puncak duel sengit keduanya terjadi pada lap terakhir dan juga tikungan terakhir. Marquez melakukan percobaan terakhir dengan menyalip dari sisi dalam, namun, Rossi tidak lantas menyerah dan terus berada di racing line-nya. Alhasil, motor keduanya pun bersenggolan. Rossi yang berada di sisi luar, terpental ke luar lintasan. Tapi untungnya, arah motor saat terpental justru membuatnya lebih dekat dengan garis finish. Rossi seakan memotong jalan lewat gravel dan kembali ke lintasan untuk memenangi balapan.

Hingga akhirnya, Rossi berhasil memenangkan duel sengit dengan Marc Marquez di MotoGP Assen tahun lalu. Meski sempat menjadi kontroversi, kemenangan ini menjadi kemenangan ketiga The Doctor pada MotoGP 2015. Penasaran dengan video senggolan kontroversial Marc Marquez dan Valentino Rossi di GP Belanda musim lalu ? Simak videonya di bawah ini :

Ahsan Zikri

Meski sekarang aku masih merangkak dan kalian sudah berlari, namun aku yakin suatu saat aku akan bisa berlari seperti kalian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *